Jumat, 03 April 2015

Manfaat Deodoran yang Belum Diketahui

Manfaat Deodoran yang Belum Diketahui


DEODORAN bermanfaat untuk menghilangkan bau badan. Namun rupanya, deodoran juga punya manfaat selain itu.


Berikut ulasannya seperti dilansir Gurl :


Menghilangkan kaki berkeringat


Kaki yang berkeringat tentu saja membuat tidak nyaman. Apalagi bagi Anda yang punya kebiasaan berolahraga. Karenanya, menggunakan deodoran di area kaki dapat menghentikan keringat, dan menghilangkan bau yang tidak sedap.


Menghilangkan noda spidol


Deodoran juga dapat dipakai untuk menghilangkan noda spidol yang menempel pada pakaian Anda. Tetapi, ini hanya deodoran yang jenis semprot.


Meredakan gigitan serangga


Biasanya, gigitan serangga yang mengenai anggota tubuh akan memicu rasa gatal. Sehingga, inipun membuat Anda ingin menggaruknya. Gunakan deodoran untuk meredakan rasa gatal akibat gigitan serangga tersebut.


Mengatasi celana jeans yang sempit


Pernahkah Anda menggunakan jeans namun terasa sangat sesak, seperti model skinny. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengoleskan deodoran di kaki, agar bisa masuk kedalamnya.


Menghilangkan lecet kaki


Sepatu baru seringkali membuat tumit lecet, sehingga aktivitas pun akan terganggu. Namun, deodoran bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan lecet pada kaki. Caranya mudah, cukup oleskan pada bagian yang lecet.


Menghilangkan keringat pada wanita berpayudara besar


Keringat yang berlebihan pada payudara wanita tentu mengganggu. Apalagi bila keringat tersebut meresap ke baju, dan menimbulkan noda. Untuk mencegahnya, gunakan deodoran di daerah payudara anda, terutama bagian bawah payudara.


Menghilangkan lecet di daerah tubuh yang bergesekan


Jika Anda penggemar rok mini pasti Anda sering di hadapkan pada masalah paha yang lecet, karena sering bergesekan ketika Anda beraktivitas. Coba gunakan deodoran di area tubuh yang bergesekan.


sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2015/04/02/194/1128193/manfaat-deodoran-yang-belum-diketahui

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.