Senin, 01 Juli 2013

Harga Printer Epson Terbaru Juli 2013

Harga Printer Epson

Setelah kemarin memberikan informasi pada postingan harga printer HP maka kali sesuai juga dengan permintaan teman di komentar untuk harga printer epson maka hari saya berikan informasi harganya disini.Sehingga informasi disini bisa melengkapi kebutuhan para teman-teman yang mencari informasi harga printer ini.Jadi sebelum membeli ada baiknya menjadikan harga ini menjadi refrensi harga sebelum memilih dan membelinya.

Mudahan harga printer ini bisa menjadikan bantuan sebelum teman-teman membelinya,langsung saja diberikan informasinya untuk harga selengkapnya dibawah ini :

Epson Stylus T 13X (Printer Ink Jet)
Harga : Rp. 795.000.
Spesifikasi : A4, 5760 x 1440 dpi, 28/15 ppm, USB – Cartridge tidak termasuk.

Epson Stylus TX 121 (Printer All in One / Multifunction)
Harga : Rp.  950.000.
Spesifikasi : A4, 5760 x 1440 dpi,  600 x 600 dpi Scan, 5.5/1.7 cpm Copy, USB – Cartridge tidak termasuk.

Epson L 110 (Printer Ink Jet)
Harga : Rp. 1.490.000
Spesifikasi :  A4, 5760 x 1440 dpi, 27/15 (BW/Color) ppm, Tray 1# 50, USB.

Epson L 210 (Printer All in One / Multifunction)
Harga : Rp. 1.890.000
Spesifikasi :  A4, 5760 x 1440 dpi, 27/15 (BW/Color) ppm Print, 600 dpi Scan, 5/10 (BW/Color) Copy, Tray 1# 50, USB.

Epson Stylus Photo R 230X (Printer Ink Jet)
Harga : Rp. 1.690.000
Spesifikasi : A4, 5760 x 1440 dpi, 15/15 (BW/Color) ppm, USB – Cartridge tidak termasuk.

Epson Stylus Photo 1390 – A3 ( Printer Ink Jet A3)
Harga : Rp. 3.890.000
Spesifikasi : Inkjet Printer, A3, 5760 x 1440 dpi, PPM Black, 15 PPM Color, A3 Capable , Input 120 sheets, USB

Epson LX-300+ II (Printer Dot Matrix)
Harga : Rp. 1.950.000
Spesifikasi : 80 columns, 9 pin impact dot matrix, 337 cps, USB, Parallel, Serial.

Epson LQ 2190 (Printer Dot Matrix)
Harga : Rp. 6.450.000
Spesifikasi :  136 Columns, 24 pin impact dot matrix, 480 cps, USB.

Untuk harga seperti biasanya sedikit berbeda dengan toko di kota kita masing-masing.Demikianlah informasi ini disajikan semoga bermanfaat bagi teman-teman disini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

12 komentar:

  1. jalan jalan sore sambil lihat lihat spesifikasi barang barang baru nih sob... shoping ecek eceknya hehehehehe

    BalasHapus
  2. yg pling mahal kayanya keren tuh.. :D

    come back.

    BalasHapus
  3. kebetulan Canon saya lagi rusak nih mas jadi pingin coba pengalaman baru dengan milih epson

    BalasHapus
  4. Wadeh mahal banget yakk
    Btw makasih infonya gan
    ditunggu visit back

    BalasHapus
  5. wah ternyata harganya lumayan tuh :D

    kalo sama brother lebih enak mana mas kira2

    BalasHapus
  6. jadi ngeliatin bangke printer yang rusak dikamar nih.

    BalasHapus
  7. ternyata yg paling murah yang paling depan yah wkwkwk

    BalasHapus
  8. kebtulan saya lagi cari2 harga printer epson...trimakasih sudah berbagi info kawan :-)

    BalasHapus
  9. wahh, belum lama ini saya udah terlanjur beli printer Mas.
    coba saya baca ini sebelumnya (postingnya di backdate, hehe

    BalasHapus
  10. cocok buat para pencari printer epson nih mas, semoga infonya sampai ke pencari info mas

    BalasHapus
  11. mahal yah printer, kalau ga dipakai untuk hal produktif, sayang

    BalasHapus
  12. di warnet2 ane sering juga liat mereka make EPSON, entah apa kelebihannya..
    ane make CANON baru 2 bulan udah COID...
    bukan rejeki kali nih

    BalasHapus