Minggu, 10 Maret 2013

Harga Hp Nokia Lumia Terbaru

Harga Hp Nokia Lumia Terbaru
Karena adanya permintaan teman-teman dari komentar untuk memberikan informasi tentang harga nokia lumia terbaru ,maka kali ini saya berikan tentang harga terbarunya kepada teman-teman disini.Nokia lumia menjadi produk yang sangat banyak dicari orang karena memang Hp nokia lumia tidak kalah hebatnya dengan handphone pesaingnya.Handphone yang serba bisa ini dijadikan sebagai budget yang paling banyak digemari dan digunakan selain fitur dan kecanggihannya nilai jual dan beli dipasaran tidak terlalu jauh jika terjadi penjualan dan pembelian handphone nokia ini.

Di Indonesia sendiri Nokia menjadi budget yang paling banyak digunakan dan memang sering dicari untuk update fitur dan program terbaru yang diberikannya.Memang ponsel dari nokia ini menjadi produk dari dulu kedulu hingga sekarang ini  karena memang kualitas dan fiturnya tetap disesuaikan dengan kemajuan zaman teknologi informasi dan komunikasi.Selain ponsel juga nokia menjadi smartphone yang berlomba-lomba dengan pesaingnya termasuk juga kualitas dan harganya yang selalu bersaing dan tidak ketinggalan kalau setiap ada produk yang diluncurkan secara terbaru untuk saat ini.

Maka dari itu buat teman-teman yang mencari informasi tentang harga Hp nokia lumia terbaru.Berikuta harga baru dan bekasnya,berikut daftarnya :

Harga Hp Nokia Lumia 920
Harga Hp Nokia Lumia 920
Baru :Rp. 6.470.000, -
Bekas : Rp. -
Nokia Lumia 900
Nokia Lumia 900
Baru : Rp. 4.330.000,-
Bekas : Rp. 3.750.000,-
Nokia Lumia 900 AT&T
Nokia Lumia 900 AT&T
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. -
Harga Hp Nokia Lumia 820
Harga Hp Nokia Lumia 820
Baru : Rp. 4.770.000,-
Bekas : Rp. -
Nokia Lumia 810
Nokia Lumia 810
Baru : Rp. 4.220.000,-
Bekas : Rp. -
Nokia Lumia 800
Nokia Lumia 800
Baru : Rp. 3.250.000,-
Bekas : Rp. 2.830.000,-
Harga Hp Nokia Lumia 710
Harga Hp Nokia Lumia 710
Baru : Rp. 2.400.000,-
Bekas : Rp. 1.840.000,-
Nokia Lumia 610
Nokia Lumia 610
Baru : Rp. 1.900.000,-
Bekas : Rp. 1.440.000,-
Nokia Lumia 510
Nokia Lumia 510
Baru : Rp. 1.799.000,-
Bekas : Rp. 1.420.000,-

Bagaimana harga baru dan bekasnya ? ada minat untuk membeli dan segera menikmati beragam jenis fitur dan aplikasi didalamnya.Bagi yang budgetnya belum cukup dikumpul karena memang Nokia Lumia ini handphone dan smartphone yang luar dan biasa.Demikianlah informasi tentang harga nokia lumia ini, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kita yang membaca informasi di blog infosaja ini.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

21 komentar:

  1. mahal ya harganya gan, lebih prefer ke android aja ane :)

    BalasHapus
  2. wah pakai windows phone pasti keren

    BalasHapus
  3. warna warni ya hapenya, mungkin warna mempengaruhi harga ?

    BalasHapus
  4. Nggak terjangkau di kantong mahasiswa

    BalasHapus
  5. koq namanya hampir mirip Lumpia ya bro? hehe

    BalasHapus
  6. heheh boleh boleh ;D.. :D

    ada informasi penting di blogku sob,, mampir kesana ya.. :D

    BalasHapus
  7. pengen beli yg 710 tapi belum ada uang..

    BalasHapus
  8. Harganya lumayan tinggi juga ya, maklum lisensi windowsnya mungkin mahal hehehe

    BalasHapus
  9. waduh,. mahal mahal ya harganya hehe.,

    BalasHapus
  10. Keren, dan mahal ya. Tapi aku masih senang dengan nokiaku yang sekarang, ndak canggih tapi tahan banting

    BalasHapus
  11. yang supportnya masih kurang

    BalasHapus
  12. wah, mantab dah nokia lumia. pgen beli tapii gk ada uang...
    :v

    BalasHapus
  13. Kalo aku kepingin beli tablet biar bisa ngeblog di mana aja hehehe

    BalasHapus
  14. Nokia Lumia itu keren, sesuai dengan harganya..Emang duit gak boong :)

    BalasHapus
  15. Keren ya hapenya, apalagi yang bodynya warna biru :D
    Sayang, harganya cukup mahal buat saya.
    Tapi mungkin sebanding sih sama fiturnya :D

    BalasHapus
  16. udah terlanjur cinta sama android nih mas....hehe....tapi kehadiran windows phone dari nokia...menambah..rame dunia seluler yg kian hari kian canggih ya mas
    #trims ya mas infonya :)

    BalasHapus
  17. masih tergolong mahal tuh bagi pelajar, yg 1 jutaan kagak ada yah u,u , tapi sebanding ama fiturnya :D

    BalasHapus
  18. Salam blogger, semanat teruuuus

    BalasHapus
  19. hmmz, kalau harga HP nya semahal itu. mending uang nya pake beli Laptop Baru.!! hehe :)

    BalasHapus
  20. bagus2 semua tapi paling suka yg pink :)

    BalasHapus
  21. wah masih mahal ya sob.. cuma yang bagian bawah itu yang sesuai dengan kantong saya wkwkwkwkw yg murah aja dech saya..?

    BalasHapus