Jumat, 08 Februari 2013

Inilah Rancangan Teknologi Masa Depan


Teknologi Masa depan

Semakin hari semakin banyak perkembangan yang terjadi untuk menyempurnakan dari setiap teknologi yang ada sekarang ini.Bahkan setiap ditemukan sebuah penemuan baru maka akan selalu ada celah untuk melengkapi atau menutupi kekurangan dari sisi yang terlihat dari teknologi tersebut.Selalu saja ada penemuan baru yang lebih mendekati sempurna atau lebih kepada kemudahan untuk menggunakannya.Tentunya ini menjadi suatu pembaharuan yang banyak ditunggu dan ingin digunakan oleh semua orang yang telah melihat dan menyaksikan kehebatan teknologi baru tersebut.

Tanpa disadari kita sendiri tentu sudah menikmati beragam macam teknologi baru yang saat ini banyak keluar atau banyak dipasarkan kepada kita sebagai pengguna setianya Contohnya adalah yang baru kita saksikan adalah sistem Operasi Windows 8 terbaru, yang banyak ditunggu dan ingin dicicipi banyak orang karena fitur dan kecanggihan yang ditawarkannya kepada kita sebagai pengguna tentunya.

Selain ada berbagai macam gadget dengan merk dan fitur yang lebih canggih dari versi sebelumnya.Mungkin anda sebagai pencari informasi untuk hal seperti gadget sekarang ini tentunya sudah tahu apa saja kecanggihan dan kehandalan yang ditawarkan dalam paket gadget tersebut.Namun inilah namanya teknologi selalu saja ada rancangan khusus untuk menyaingi serta memantapkan teknologi dan fiturnya agar menjadi nomor satu disegalanya serta menjadi teknologi yang mengalahkan fitur kecanggihan dari para pesaingnya.

Itulah teknologi tak pernah habis macam dan kehebatan serta fiturnya.Mungkin selama ini kita masih bertanya-tanya bagaimana untuk tahun mendatang teknologi yang akan diluncurkan dan seperti apa kecanggihan yang dimilikinya sehingga membuat kita selalu berpikir-pikir akan ada apa,seperti apa,macam apa,hebatnya bagaimana dan caranya bagaimana.Inila yang menjadi tanda tanya selaku kita user dari perkembangan teknologi sekarang ini.

Untuk itu saya mau berikan sebuah rancangan teknologi masa depan yang mungkin akan kita bisa lihat dibawah ini.

Teknologi Masa depan

Itulah rancangan teknologi masa depan yang kita tidak tahu kapan ini akan kita gunakan.Bagaimana pendapat anda tentang teknologi tersebut?Sudahkah ada dipikiran anda untuk memilikinya? Dan pasti anda bertanya bagaimana cara membuat teknologo seperti itu?Itulah teknologi selalu saja ada hal yang baru dan inovatif serta mencari hal yang lebih maju dari sebelumnya.Sehingga membuat orang heran dan bingung dengan bentuk dan cara kerjanya.Maka dari itu manfaatkanlah teknologi sekarang ini dengan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi kebutuhan informasi dan kepentingan kebutuhan pekerjaan anda.Karena teknologi diciptakan untuk mempermudah segala sesuatu yang kita cari dan kita kerjakan.


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

28 komentar:

  1. pertamax yang comment mas..hahaha..

    jawa pos saja memprediksi suatu saat pasti media cetak menjadi paperless. untuk mengantisipasinya sekarang banyak media cetak yang juga sudah berbasis web.

    BalasHapus
  2. Sangat simple dan mudah dibawa kemana-mana, namun secara keseluruhan tekhnologi sekarang lebih mendorong manusia untuk tidak melakukan kegiatan fisik padahal ini sesuatu hal yang berbahaya.

    Tekhnologi dibidang fisik malah terlihat kurang tidak sebanding dengan pesatnya tekhnoligi yang memanjakan manusia.

    Jadi jangan lupa untuk olah raga :)

    BalasHapus
  3. wah, sempat nyicipi gak ya kira2??

    Fony nya kecil banget gan, agak sakit ngeliatnya,. :D

    BalasHapus
  4. teknologi memang sudah sangat merajalela sekarang ini kawan.. teknologi juga kadang berdampak negatif, tergantung kitanya saja yang menyikapinya bagaimana

    BalasHapus
  5. kayaknya ane pernah denger gan sensor laser dari apple

    BalasHapus
  6. mantep itu kang.. :D
    tinggal taruh proyektor di mana aja dan kapan saja..

    BalasHapus
  7. Ok Mas.

    Kita tunggu saja apa yang terjadi dengan teknologi selanjutnya.

    BalasHapus
  8. Itulaha dampak negatif dan postifnya dari Teknologi itu sendiri.Jadi memang kita harus bisa mengambil sisi positifnya saja.

    BalasHapus
  9. Iya itulah simpelnya,saya sendiri pingin juga merasakannya :)

    BalasHapus
  10. Betul dan setuju saya sama sobat. :)

    BalasHapus
  11. ngomongin tknologi selau saja menarik untuk di bahas ya sob, selalu baru dan cepet banget perkembanganya :)

    BalasHapus
  12. Kalo aku sih ngelihatnya, teknologi ini sejarahnya adalah dari perkembangan film ... banyak sekali teknologi yang sekarang ini ada adalah dari film2 dulu yang pernah menggunakannya untuk keperluan suting

    BalasHapus
  13. semakin maju aja yah,,, mungkin abis ini byk robot, lumayan buat membrantas kejahatan di indonesia

    #tulalit

    BalasHapus
  14. Wah, teknologi masa depan, amazing.... :D

    BalasHapus
  15. wah mantap dech sobat, jaman memang semakin maju... sepertinya apa yang tadinya hanya ada dalam film, sekarang sudah bisa di bikun nyata sobat...

    BalasHapus
  16. tapi sepertinya kurang nyaman ya..

    BalasHapus
  17. Positif negatif nya tekhnologi memang harus kita rasakan sekarang setidak nya kita dapat menikmati hasilnya pekerjaan jadi lebih mudah semua yang dulunya kita kerjakan dengan keringat tinggal pencet ,..mesin yang melakukan/mengganti pekerjaan kita, dampaknya banyak pengguran dimana-mana karena pekerjaan mereka sudah tergantikan dengan yang lebih canggih ....

    BalasHapus
  18. wow kalau sudah sistem hologram gitu canggih banget ya MAs

    BalasHapus
  19. teknologi semakin canggih sob. Bahkan bisa dikatakan sangat sulit untuk direalisasikan.

    BalasHapus
  20. Ya mantep sobat,canggih dan simpel.

    BalasHapus
  21. Ya memang benar sob,teknologi selalu saja berkembang seiring waktu yang berjalan.

    BalasHapus
  22. Yah inilah teknologi selalu menampilkan hal yang luar biasa yang tak pernah dilihat oleh mata.

    BalasHapus
  23. Ya iyalah hehe :)

    Kita tidak tahu akan teknologi apa yang akan muncul berikutnya.

    BalasHapus
  24. Setuju dan benar sekali dengan tanggapan Mas :)

    BalasHapus
  25. kira-kira harganya berapa yah seperti itu ? :D

    BalasHapus