Rabu, 27 Februari 2013

Ilmu Apa Yang Didapat Dari Internet?


ilmu dari internet

Menggunakan internet bukan berarti tidak ada manfaat yang anda terima setiap anda menggunakannya.Lalu setiap harinya kita menggunakan internet jenis informasi apa yang mampu memberikan ilmu bagi pengetahuan anda,ada banyak macam dan jenis ilmu yang diberikan dari akses internet, yang dapat kita manfaatkan sesuai dengan bidang yang kita  tekuni.Mendalami ilmu yang kita tekuni dengan menambah lagi informasi dan pengetahuan dari internet tentunya akan semakin membuat anda professional dalam bidang tersebut.

Internet sebagai media informasi online sangat bagus dimanfaatkan sebagai tambahan informasi dan kemajuan kita dalam berpikir.Ada banyak pengguna internet menggunakan internet tapi tidak tahu manfaat apa yang bisa didapatkan dari internet yang dia gunakan.Mulai dari informasi tentang industri, otomotif, dan teknologi lainnya yang banyak disediakan oleh banyak website dengan isi yang beraneka ragam.

Inilah kurangnya kita memaksimalkan seluruh informasi yang disediakan dari internet.Yang selama ini kita menggunakan internet sebagai aktifitas untuk menyenangkan diri kita masing-masing.Karena memang umumnya dengan internet orang bisa menjadi lebih senang dan terhibur dengan berbagai macam informasi yang disediakannya.

Tetapi pernahkah kita berpikir untuk memanfaatkan internet sebagai tambahan dan pendalaman dari ilmu pengetahuan yang kita punya sekarang ini? Inilah sebabnya peran internet sangat membantu perkembangan daya pikir manusia,tapi sayangnya internet sepertinya sudah jarang dimaksimalkan untuk lebih membuat kita cerdas berpikir dan menciptakan daya kreatifitas dan temuan baru yang membantu manusia itu sendiri.

Lalu kita sebagai pengguna internet,apakah anda menggunakan internet sebagai rutinitas setiap hari ? atau sekedar gitu-gitu saja,tanpa ada manfaat yang kita dapatkan dan kita hasilkan? Tentunya ini menjadi perhatian bagi kita sebagai pengguna internet.Ada macam banyak orang yang dapat menggunakan internet untuk mendapatkan ilmu yang dia cari dan kemudian ilmu tersebut diolah lagi menjadi sebuah informasi yang memiliki daya nilai yang cukup tinggi.

Seandainya kita bisa memanfaatkan internet untuk mendapatkan informasi bagi perkembangan ilmu kita,tentunya hal ini sangat memungkinkan kita menghasilkan sebuah informasi dari ilmu yang kita gali dan cari menjadi sebuah nilai harga tinggi yang mungkin dicari dan dibutuhkan oleh orang banyak yang mencarinya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

28 komentar:

  1. yg dapat dr Internet...sangat buanyaaakkkk sekali. Salah satunya sy udah komen2 disini :)

    BalasHapus
  2. dengan adanya internet kita jadi tau apa yang belum kita tau.
    mau mengandalkan berita dari tv, cuma terbatas isi beritanya.

    tapi tergantung gimana cara kita memanfaatkan internet...hehe

    BalasHapus
  3. wah, kalau mau dikata, itu banyak sekali.. :D mulai dari positif dan negatif :D

    BalasHapus
  4. Ilmu Blogging saya dapt dari internet, ilmu komputer juga dan bahkan ilmu internet saya dapt dari internet....hehehe
    terima kasih atas ulasnnya sob.!
    keep spirit

    BalasHapus
  5. banyak juga sih.. yang penting pergunakan juga dg sebaik-baiknya.

    terima kasih sharenya ^________^ .

    BalasHapus
  6. blogging lah ilmu yang paling berharga yg saya dapatkan dari internet

    BalasHapus
  7. ilmu apa ya ??? sepertinya ilmu cari duit :D wkwkwkwkw

    BalasHapus
  8. ane pengguna internet rutin tiap hari, tiap waktu kerjaan didepan laptop, pengen coba terjun ke full time blogger suatu hari nanti

    banyak ilmu yg justru didapat di internet ketimbang dari bangku kuliah kmarin, seperti konten marketing, SEO n friendship dg sesama blogger

    BalasHapus
  9. Betul sekali Mas,internet banyak manfaat jika memaksimalkannya.

    BalasHapus
  10. Betul sekali Mbak manfaatkan untuk tujuan baik kita :)

    BalasHapus
  11. Tahu aja yang pentingnya yah :)

    BalasHapus
  12. ilmu dari internet pasti banyak yg penting jgn malah internet untuk maen sosmed ya :D

    BalasHapus
  13. Berarti internet selalu on yah Mas.

    Kalau udah suskes jangan lupa Mas bagi-bagi ilmunya. :)

    BalasHapus
  14. Emang perlu pendalaman gan. . Agar penggunaannya lebih maksimal

    BalasHapus
  15. yang pasti itu semua tergantung dari kita. mau dibuat yang baik2 atau yg sebaliknya

    BalasHapus
  16. Memang banyak hal positif yang kita dapetin dari internet asal penggunaannya yang benar

    BalasHapus
  17. pertama kali kenal internet ya buat cari info utk ngerjain tugas. eh lama kelamaan malah buat sarana main game.. hehe kacau

    BalasHapus
  18. menurut saya banyak sob, terutama saya bisa tahu tentang html dan yang lainnya

    BalasHapus
  19. wah yang jelas internet sangat sangat membantu saya untuk menambah wawasan saya sobat, hehehehe

    BalasHapus
  20. gunakan internet untuk mendapat ilmu yg baik

    BalasHapus
  21. Ilmu yang saya dapat mungkin ?? Sangat banyak lah.
    saya sendiri Buta aka internet/html dan java sript.Belajar dari google membuat saya da[at membangun sebuah blog sederhana,

    BalasHapus
  22. Ilmu yang di dapat serta manfaat dari internet tentunya sangat banyak sekali gan. serta menambah wawasan kita. Nice post gan

    BalasHapus