Minggu, 22 Desember 2013

Kode Speedy @Wifi.id Terbaru

Kode Speedy @Wifi.id Terbaru

Saat ini telah tersedia internet dengan nama Indonesia Wifi (@wifi.id)yang berlayanan internet berkecepatan tinggi umumnya serta sudah tersedia dibeberapa daerah di Indonesia baik di Kampus,sekolah,restaurant,cafe,kantor serta tempat lainnya.Layanan internet Indonesia Wifi ini tersedia dengan beberapa wifi diantaranya @wifi.id,Flexi Zone,Flash Zone,free@wifi.id serta Flashzone-seamless.Untuk menggunakan layanan @wifi.id membutuhkan kartu telkomsel dengan melakukan register yang ada pada kode yang tersedia pada waktu membuka sebuah halaman dengan terlebih dahulu mengkoneksikan laptop dengan wifi @wifi.id tapi untuk waktu penggunaan internet pada pilihan @wifi.id bisa mencapai 3jam, 1jam dan sekarang mengalami waktu yang cepat yakni 10 menit saja.Sedangkan untuk layanan @wifi.id dengan pilihan Speedy bisa menikmati layanan internet berjam-jam sepuasnya dan juga kecepatan internetnya super cepat.

Memang layanan internet @wifi.id dengan pilihan Speedy lebih mantap kecepatannya serta layanan internet yang canggih membuat kita puas dengan wifi internetnya.Beberapa akhir ini banyak orang yang beralih dengan pilihan Speedy @wifi.id karena waktu yang tidak terbatas penggunaan internetnya serta kecepatannya juga bisa mencapai 6MBPS/sec.Sehingga anda bebas menggunakan internet berkecepatan tinggi sepuasnya.Itulah memang kelebihan Speedy @wifi.id ini.Maka dari itu infosaja mau memberikan informasi untuk kode speedy @wifi.id yang bisa digunakan untuk login ke wifinya.Sehingga teman-teman bisa merasakan kecepatan internet yang sekencang-kencangnya.

Baiklah,dari pada menunggu lama yang mana kodenya,berikut dibawah ini kode username  speedy wifi id yang bisa teman-teman gunakan dengan sebaik mungkin :

Pilih akses -> Speedy (disitu diminta username)
Isikan username dengan angka yang ada di bawah ini.
1721032010** (ganti tanda ** dengan 2 digit angka yang ada dalam pikiranmu)
1721032011** (ganti tanda ** dengan 2 digit angka yang ada dalam pikiranmu)
1721032012** (ganti tanda ** dengan 2 digit angka yang ada dalam pikiranmu)
1621032010** (ganti tanda ** dengan 2 digit angka yang ada dalam pikiranmu)
1621032011** (ganti tanda ** dengan 2 digit angka yang ada dalam pikiranmu)

1621032012** (ganti tanda ** dengan 2 digit angka yang ada dalam pikiranmu)

Untuk itu selamat menikmati wifi Telkom Indonesia @Wifi.id dengan sepuas-puasnya.Selain itu jika kode diatas tidak bisa dipergunakan atau tidak bekerja dengan baik lagi maka saya akan mencoba memberikan atau mengupdate dengan kode yang baru sehingga teman-teman tetap bisa menikmati internet wifi.id dengan baik.Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dengan baik dan jika memang bermanfaat silakan dibagikan kepada teman-teman yang membutuhkan.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

8 komentar:

  1. ternyata banyak juga ya mas kode speedy ini. Dulu pernah pakai speedy saya, tapi udah pensiun hehehe :D
    soalnya sering putus nyambung sih, sepertinya suka ngambek sama saya deh speedy nya eheheh :D

    BalasHapus
  2. Sayang sinyal wifinya ga nyampe ke rumah Sob, kalau nyampe langsung dicoba tuh.

    BalasHapus
  3. heheh keren sobb.. ntar paswordnya gimana?

    BalasHapus
  4. tapi katanya speedy yang kuota lebih cepet dan hemat aksesnya mas daripada yang unlimited, tapi nggak tahu juga sih soalnya belum coba :)

    BalasHapus
  5. kwkkwk, 2 angka yg ada dipikiran saya adalah 11 :D

    BalasHapus
  6. wah sangat bermanfaat ini infonya sob, makasih untuk kode speedy-nya

    BalasHapus
  7. wah sudah ganti ya sob, tapi sayang saya gak pakai speedy, kabel jalur telkomnya hilang terus

    BalasHapus
  8. lumayan nih buat internet gratis :D
    Thanks :D

    BalasHapus