Sabtu, 07 Desember 2013

Daftar Harga Mobil Nissan

Daftar Harga Mobil Nissan

Harga mobil sekarang ini sudah menjadi informasi yang banyak dicari pembeli umumnya.Untuk kali ini mau berbagi informasi harga mobil Nissan.Mobil Nissan adalah mobil berkualitas canggih karena buatan produk luar negeri yang umumnya mengutamakan keunggulan dan kecanggihan mesin pada mobilnya.Sehingga banyak peminat dari Indonesia menggunakan mobil produk buatan Nissan ini.Hampir setiap harinya merk mobil yang satu ini sering kita jumpai di jalanan kota dan jalanan lainnya yang kalau terlihat model yang stylis serta mesin yang modern yang merupakan salah satu keunggulan dari mobil Nissan ini.

Jadi buat teman-teman yang sedang ingin mengetahui informasi harga mobil Nissan ini berikut harganya yang bisa dilihat dibawah ini:

Tipe MobilPrice (Rp jt)Diff (Rp jt)
All New Serena 2.0 Highway Star3850
All New Serena 2.0 Pnoramic3980
All New Serena 2.0 X3480
Elgrand 2.5 Highway Star X-Tronic CVT82025
Elgrand 3.5 V6 Highway Star X-Tronic CVT9200
Evalia 1.5 St M/T1550
Evalia 1.5 SV A/T1820
Evalia 1.5 SV M/T1720
Evalia 1.5 SV M/T1620
Evalia 1.5 XV A/T1920
Evalia 1.5 XV M/T1820
Frontier Navara 2.5 L DC A/T379.50
Frontier Navara 2.5 L DC M/T3670
Grand Livina 1.5 HWS CVT2210
Grand Livina 1.5 SV A/T1880
Grand Livina 1.5 SV CVT1890
Grand Livina 1.5 SV M/T1791
Grand Livina 1.5 Ultimate A/T2210
Grand Livina 1.5 XV A/T2090
Grand Livina 1.5 XV CVT2090
Grand Livina 1.5 XV M/T1990
Grand Livina Autech 1.5 HWS A/T221.60
Grand Livina Autech 1.5 HWS M/T211.60
Grand Livina Autech 1.8 HWS A/T248.40
Grand Livina Autech 1.8 HWS M/T241.10
Grang Livina 1,5 S M/T1650
Juke 1.5 CVT246.80
Juke 1.5 CVT RX256.80
Juke 1.5 CVT RX Red Edition262.80
Livina 1.5 X-Gear A/T199.60
Livina 1.5 X-Gear M/T192.70
March 1.2 L A/T158.20
March 1.2 L A/T XS168.20
March 1.2 L M/T148.15
March Autech 1.2 L M/T173.20
Murono 3.5 V67550
Navara Sport version 2.5 L DC A/T381.52
Navara Sport version 2.5 L DC M/T3692
New Grand Livina X-Gear 1.5 CVT224.40
New Grand Livina X-Gear 1.5 M/T2120
New Grand Livina X-Gear 1.8 A/T260.50
New Grand Livina X-Gear 1.8 M/T250.50
New Teana 250 XV – V6 A/T501.50
New X-Trail 2.0 CVT356.50
New X-Trail 2.0 M/T326.50
New X-Trail 2.5 St CVT3730
New X-Trail 2.5 Urban Selection3800
New X-Trail 2.5 X-Tremer3970
New X-Trail 2.5 Xt CVT3850
NP-300 2.5 L DC M/T275.60
Serena Autech Highway Star358.40
Serena Comfort Touring291.40
Serena Highway Star334.30

Itulah beberapa informasi dari harga mobil nissannya pada informasi kali ini semoga saja bisa memberikan informasi yang baik dan bermanfaat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

14 komentar:

  1. saya juga karyawan nisan....tapi bengkel pembuatan batu nisan sob....hehe
    andaikan bisa beli mobil itu....saat ini cuma bisa ber'andai-andai sob

    BalasHapus
  2. Wah ada yang sampai seharga 800 jutaan
    Perawatan sama pajaknya juga jut jutan ya mas :)

    BalasHapus
  3. Ckckck.... Cm bs berdecak...harga'a w0w banged

    BalasHapus
  4. lama gak main kesini, blognya makin rame aja. (iklannya). hhaha

    BalasHapus
  5. Saya juga sering lihat ini mobil nissan di iklan tv mas. Memang bagus banget mobil nya. Ya mungkin bisa dikatakan mobil mewah. Tapi kok nggak ada harga yang di bawah seratus juta ya. Semuanya diatas ratusan juta hmmmm :)

    BalasHapus
  6. Waw harganya cukup mahal juga ya mas,tapi harganya masih enak di lihat daripada yg postingan kemaren :D

    BalasHapus
  7. Sayangnya ane masih smk gan :D
    Beli motor aja belum mampu apalagi mobil :(

    BalasHapus
  8. saya harus nabung berapa tahun kang? :(

    BalasHapus
  9. Mobil ini memang bisa di kategorikan sebagai mobil mewah mas, siap-siap nabung :D hehe

    BalasHapus
  10. Elgrand 3.5 V6 Highway Star X-Tronic CVT harganya tidak nguatin.

    BalasHapus
  11. wah, harganya selangit semua ya -_-

    BalasHapus
  12. mahal yh tp mhalan mn sm mobil yg ada d film fast and furious?hehe

    BalasHapus
  13. sepertinya hanya orang-orang beruang saja mas yang bisa membeli mobil nissan ini, soalnya merupakan mobil mewah dan bergengsi. Kalau orang biasa sih sebenarnya bisa beli mobil ini, tapi perawatannya yang agak susah soalnya perawatan juga memerlukan biaya yang besar hmmm :)

    BalasHapus