Rabu, 18 September 2013

Cara Mencukur Bulu Ketiak Yang Benar

Cara Mencukur Bulu Ketiak

Mencukur bulu ketiak menjadi kegiatan yang harus diperhatikan dalam menjaga kebersihan dan perawatan agar tetap sehat pada anggota tubuh yang satu ini yakni ketiak.Mencukur bulu ketiak mempunyai banyak peranan penting seperti menjaga penampilan agar tetap rapid an bersih.Namun yang menjadi permasalahan ada banyak orang yang masih salah dalam melakukannya seperti memaksa mencabutnya dan juga mencukur dengan posisi yang salah sehingga menyebabkan iritasi luka pada ketiak.

Untuk mengatasi beberapa masalah dari mencukur bulu ketiak yang satu ini  berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan agar cara sehat ini dapat membuat ketiak tetap bersih dan tetap sehat yaitu sebagai berikut :

1.Basahi Dengan Air
Basahi ketiak denga air bersih yang bisa dilakukan pada saat mandi.Atau bisa juga dengan menggunakan air hangat agar pori-pori kulit terbuka sehingga memudahkan bulu pada ketiak lebih enak pada waktu mau dicukur atau memudahkan untuk mencukurnya.

2.Pisau Cukur Yang Baik
Gunakan pisau cukur yang tajam dan tidak berkarat agar bulu mudah dipotong atau dicukur dengan habis selain perhatikan kebersihan pisau cukur pada saat akan digunakan untuk memudahkan pencukuran pada bulu ketiaknya.

3.Angkat Seluruh Lengan
Untuk posisi mencukur yakni angakt seluruh lengan sehingga memudahkan proses pencukurannya,selain itu mempercepat pemotongan diseluruh bulu diketiak tersebut.

4.Bilas
Setelah selesai mencukur langkah selanjutnya adalah bilas atau cuci dengan air bersih agar ketiak jauh dari kotoran atau bekas cukuran yang melekat pada bagian ketiak tersebut.

5.Gunakan Bedak
Gunakan bedak atau sejenisnya terhadap ketiak agar ketiak lebih nyaman pada saat setelah proses pencukuran.Selain itu menjaga ketiak tidak basah dan lembab sehingga ketiak nyaman dan sehat pada saat selesai proses pencukuran.

Itulah beberapa informasi dari cara mencukur bulu ketiak yang benar yang bisa membantu permasalah pada kita yang sedang mengalami hal kesulitan terhadap masalah pencukuran bulu ketiak yang satu ini.Untuk itu semoga informasinya bermanfaat ya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

15 komentar:

  1. wah ini khusus wanita mas.. kalau cowok sepertinya nggak pernah cukur bulu ketiak deh mas.. hehehehe

    BalasHapus
  2. pasti punya agan dah lebat banget tuh.,
    wakwkakwkakwka:D

    BalasHapus
  3. kalau saya , menggunakan busa sabun mandi. alat cukur setiap minggu ganti yang baru. ketiak tak ada rambutnya terasa lebih adem.

    BalasHapus
  4. bagus banget tips nya mas. bisa praktekan untuk wanita yang ingin mencukur rambut ketiaknya :)

    BalasHapus
  5. kalau tambah dicukur tambah lebat mending digunting deh kayaknya

    BalasHapus
  6. bisanya cukup dicabutin aja mas :D

    BalasHapus
  7. makasih tipsnya mas, ,,,,,
    bisa dpraktekin,,,, , hehehehehe,,,,

    BalasHapus
  8. kalau ga pake bedak bikin gatel2 ya sob hehe

    BalasHapus
  9. Tipsnya bagus juga Kang, tapi biasanya wanita suka mencukir bulu ketiak, tapi tidak mau terlihat hitam tuh bekas cukurannya ? Biar tidak malu kalau menggunkan pakaian lengan pendek. Biar tambah Pe De.

    Salam wisata

    BalasHapus
  10. banner iklannya dmn2 .. hehe.. terkesima..

    BalasHapus
  11. mantap sob

    maknyusss artikelnya

    BalasHapus
  12. kerjaan yang satu ini selalu saja diserahkan kesaya, cuman pake pisau cukur yang baru dan rada mahal harganya plus dielus-elus pake belaian mesra dan penuh cinta...beres.....;o)

    BalasHapus
  13. info yang bagus untuk wanita..;)
    kalau pakai bedak tak bergentel ke nanti

    BalasHapus