Sabtu, 28 September 2013

Berapakah Banderol BlackBerry Z30?


Berapakah Banderol BlackBerry Z30?


Walaupun Blackberry diambang kebangkrutan tetapi perusahaan Blackberry ini tetap berupaya dan berinovasi dengan meluncurkan perangkat terbaru yakni Blackberry Z30 yang menjadi jagoan terbaru dari perusahaan mereka.Apakah dengan blackberry Z30 ini dapat membuat perusahaan ini bisa bangkit? dan tetap bersaing dan bahkan bisa mengalahkan pesaing perusahaan smartphone dipasaran produk gadget sekarang ini.Tentunya kita tunggu saja bagaimana kehebatan dan teknologi canggih dari produk Blackberry Z30 tersebut.

Dari informasi yang didapat yakni dari Techradar Blackberry Z30 mulai dipasarkan dibeberapa negara seperti Inggris.Bahkan toko online Selfridges telah menjual perangkat ini dengan harga 529 poundsterling atau sekitar Rp 9.7 juta.Sebuah harga yang pantastis untuk sebuah teknologi canggih dari Blackberry Z30 ini.

Untuk gadget baru ini dibekali spesifikasi lumayan tinggi seperti prosesor dual core 1,7 GHz,RAM 2 GB dan memoru internal 16 GB selain itu dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dan baterai 2.880 mAh.Perangkat ini memakai sistem operasi Blackberry 10.2 dan sudah mendikung konekifitas 4G LTE Z30 melengkapi jajaran handset berbasis Blackberry 10 yang sudah dipasarkan saat ini yakni Z10,Q10 dan Q5.

Itulah beberapa informasi dari harga yang ditawarkan dari sebuah Blackberry Z30 walaupun harganya termasuk mahal tapi mungkin untuk pasaran Indonesia akan disesuaikan dengan kebutuhan pasar gadget di Indonesia.Semoga sajian informasi ini dapat memberikan informasi penting kepada para pembaca yang hadir disini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

16 komentar:

  1. harganya sungguh luar biasa. tak mampu aku menggapainya.

    BalasHapus
  2. Ckckck...9 jutaan yah, mahal bener sob .

    BalasHapus
  3. itu harga apa apa ya mas.. kok sampai 9juta hehehe sepertinya masyarakat kecil nggak bakalan mampu membelinya.. hape seperti ini mungkin memang di rancang untuk orang2 kaya saja yang kebanyakan uang dan gila gadget hehehehe

    BalasHapus
  4. miris sekali ya perusahaan ini.. walaupun udah amotnya udah down tetap semangat buat berinovasi:-)

    BalasHapus
  5. Harganya sesuai dengan kwalitas barang ya Kang. Mantap nih.

    Salam wisata

    BalasHapus
  6. kalau diluar negeri mungkin orang akan lebih memilih iPhone 5S, kalau di Indonesia tampaknya akan dikeroyok oleh smartphone baru seperti Oppo dan HTC yang emakin booming saat ini

    BalasHapus
  7. Penasaran sama kehadirannya..apa bisa sukses dan bersaing ya dg Android yg lagi jaya2 nya... :)

    BalasHapus
  8. Keren banget tapi harganya selangit...

    BalasHapus
  9. Waduh mahalnya mas...tp harga memang sesuai kualitas barang

    BalasHapus
  10. liat-liat aja dulu gan..belum mampu beli nih....

    BalasHapus
  11. weeh mantap banget.. speknya dah macam komputer tingkat kuat.. bisa mainin PES. XD

    BalasHapus
  12. wah mantappp bener 9.7 juta hehe setara sama fiturnya

    BalasHapus
  13. kalau uang 9 juta, mending saya buat beli laptop + modem mas hehehe agar bisa buat ngeblog dan blogwalking hehehe :D

    BalasHapus
  14. BB belum mau menyerah juga ya? :D

    BalasHapus