Jumat, 16 Agustus 2013

Ini Alasan BlackBerry Masih Berharga

Perusahaan Blackberry

Seperti kita ketahui informasi belakangan ini yang menyebutkan blackberry sedang masalah kebangkrutan.Apalagi banyak media mengatakan bahwa ada banyak masalah faktor keuangan yang tidak memungkinkan blackberry untukt terus bertahan dan berkembang.Apalagi kalau disebutkan dalam keadaan kritis.Padahal selama ini Blackberry sangat berkembang pesat kemajuannya apalagi mengeluarka banyak fitur dan canggih dari setiap produk yang mereka keluarkan.

Walaupun sedang dalam terancam kebangkrutan tapi perusahaan Blackberry masih memiliki asset berupa yakni paten yaitu sejak berdiri tahun 1984 ketika masih bernama RIM perusahaan ini telah membuat dan melakukan penelitian serta pengembangan sehingga menciptakan banyak paten dan aplikasi.Paten yang dimiliki Blackberry ini masih sangat berharga dan tidak menutup kemungkinan menjadi incaran dari para perusahaan teknologi lainnya.

Seperti disebutkan jika ada perang penawaran maka jumlahnya bisa mencapai 4 miliar sampai 5 miliar dollar AS.Beberapa perusahaan yang tertarik dengan paten Blackberry adalah antara lain Google, Apple, Samsung,Microsoft,Lenovo,Cisco sampai dengan IBM.

Ya itulah yang terjadi dengan perkembangan perusahaan Blackberry saat ini dan masih banyak lagi informasinya yang bisa kita lihat melalui media online pada saat sekarang ini.Semoga informasinya bisa memberikan manfaat kepada para pembaca disini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

15 komentar:

  1. wah bentar lagi blackberry dikalahkan android :-)
    nice info sobat.
    .
    kunbal >> http://lensaglobe.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hmmm kapan ya saya bisa beli BB.. dari semenjak BB keluar sampai mau musnah masih belum bisa beli mas. hehehehe

    BalasHapus
  3. begitu dahsyatnya kekuatan BB di kalangan orang sini, tapi ternyata terancam kebangkrutan ya....saya ngga pernah punya BB

    BalasHapus
  4. ternyata pabrik pabrik besar mengincar BB juga ya, kang.. :D

    BalasHapus
  5. hahaha tapi kayanya BB akan kekalahkan oleh android nihh

    BalasHapus
  6. BB cuma bisa ngeluarin suara PING doang sob kwwkw

    BalasHapus
  7. Waduh gimana nih sob, saya pengguna BB, eh mau bangkrut yah ckckck...

    BalasHapus
  8. bhahaha itulah ciri khasnya BB gan, PING!!!

    BalasHapus
  9. sudah di ujung tombak kebangrutan nie Blackberry, Bentar lagi diteruskan oleh Blueberry CSL

    BalasHapus
  10. lain daripada yg lain soalnya

    BalasHapus
  11. ane udah beralih ke Android,, menurut ane blackberry udah kalah sama Android dan nanti bulan september Android mau rilis BBM (Blackberry Messange)

    BalasHapus
  12. salam aja deh buat BB lovers, ada gak yah...??
    aku pengguna android sob, lebih suka andro... PING !! hahaa

    BalasHapus
  13. kalah bersaing dalam pengembangan tehnologi atau sekedar kalah bersaing dalam merebut pangsa pasar ya, atau kedua-duanya

    BalasHapus