Rabu, 07 Agustus 2013

Harga Samsung Galaxy Februari 2014

Harga Samsung Galaxy

Harga samsung galaxy terbaru saat ini menjadi harga yang mungkin dibutuhkan teman-teman yang sedang mencari informasi harganya disini.Tentunya harga ini bisa menjadi suatu daftar yang mungkin jadi refrensi harga yang mungkin jadi suatu kebutuhan anda nanti jika suatu harinya budget anda cocok untuk membelinya.Samsung galaxy ini menjadi gadget yang sangat canggih dan terkenal yang sangat banyak dicari untuk sekarang ini apalagi fitur dan tambahan produk terbarunya membuat banyak orang ingin merasakan fitur serta aplikasi yang terdapat didalamnya.

Samsung galaxy ini memang menjadi salah satu produk yang cukup familiar yang ada saat ini terlebih saat ini produk-produk gadget terbaru bermunculan membuat samsung galaxy lebih menyempurnakan fitur dan kecanggihan didalamnya sehingga kemewahan didalamnya memudahkan anda menggunakan aplikasi yang terdapat didalamnya.Terlebih sekarang ini kebutuhan gadget menjadi semakin meningkat tajam terutama jika ada fitur terbaru yang berkembang sekarang ini yang membuat orang tertarik untuk mencoba dan menggunakannya.

Buat teman-teman yang tidak sabar untuk berapa harga samsung galaxy sekarang ini langsung saja infosajamemberikan informasi daftar harganya yang mudahan dapat membantu teman-teman yang sedang mencari harga terbarunya.Berikut daftarnya :

Tipe HP SamsungHarga BaruHarga Bekas
Samsung Galaxy S4 I9500Rp7.299.000 Rp.6.850.000
Samsung Galaxy Note II (GT-N7100)Rp 6.339.000 Rp.5.650.000
Samsung Ativ S Windows Phone 8 (GT-I8750)Rp4.949.000 Rp.4.250.000
Samsung Galaxy Beam (GT-I8530)Rp4.800.000 Rp.4.250.000
Samsung Galaxy S III (GT-I9300)Rp5.500.000 Rp.4.250.000
Samsung Galaxy Grand (GT-I9082)Rp3.725.000 Rp.3.150.000
Samsung Galaxy S Advance (GT-I9070)Rp3.259.000 Rp.2.700.000
Samsung Galaxy S III Mini (GT-I8190)Rp3.249.000 Rp.2.700.000
Samsung Galaxy Ace 2 (GT-I8160)Rp2.359.000 Rp.1.800.000
Samsung Galaxy Ace Duos (GT-S6802)Rp1.999.000 Rp.1.500.000
Samsung Galaxy W (GT-I8150)Rp2.475.000 Rp.1.750.000
Samsung Galaxy Ace Plus (GT-S7500)Rp2.299.000 Rp.1.750.000
Samsung Galaxy Fame (GT-S6812)Rp1.999.000 Rp.1.650.000
Samsung Galaxy Mini 2 (GT-S6500)Rp1.450.000 Rp.1.050.000
Samsung Galaxy Nexus (GT-I9250)Rp3.725.000 Rp.2.850.000
Samsung Galaxy Chat (GT-B5330)Rp1.239.000 Rp.   850.000
Samsung Galaxy Y CDMA (GT-I509)Rp1.020.000 Rp.   750.000
Samsung Galaxy Pocket (GT-S5300)Rp1.000.000 Rp.   850.000
Samsung Champ Neo Duos (GT-C3262)---Rp    542.000Rp.   400.000
Samsung S3570 Chat 357Rp    700.000Rp.   500.000
Samsung Galaxy Pocket (GT-S5300)Rp1.000.000 Rp.   850.000
Samsung Galaxy Y (GT-S5360)Rp    892.000Rp.   700.000
Samsung Galaxy Y Duos (GT-S6102)Rp1.485.000 Rp.1.000.000
Samsung Deluxe Duos (GT-C3312)Rp    650.000Rp.   500.000
Samsung Galaxy Pro (GT-B7510)Rp         -Rp.   975.000
Samsung Galaxy SL (GT-I9003)Rp         -Rp.1.300.000
Samsung Galaxy Gio (GT-S5660)Rp         -Rp.1.350.000
Samsung Galaxy Fit (GT-S5670)Rp         -Rp.1.000.000
Samsung Galaxy Mini (GT-S5570)Rp         -Rp.   750.000
Samsung Galaxy S (GT-I9000)Rp         -Rp.1.500.000
Samsung Galaxy SL (GT-I9003)Rp         -Rp.1.550.000

Untuk harga akan terdapat perbedaaan dari setiap kota kita masing-masing.Harga diatas menjadi refrensi untuk membantu anda yang sedang mencari informasi harga pada samsung galaxy ini.Semoga informasi ini dapat melengkapi kebutuhan anda.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

6 komentar:

  1. samsung galaxy memang top banget deh
    sy cuma masih setia pke s2 aja deh :)

    BalasHapus
  2. samsung Galaxy fame nggak afa ya mas...?? kalau ada sama sepefikasinya sekalian ya..? hehehehe

    BalasHapus
  3. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    BalasHapus
  4. Wuih.. ternyata banyak banget ya anggota keluarga samsung galaxy. Pantes aja banyak yg pake, pilihannya banyak.

    BalasHapus
  5. punyaku tuh yg Galaxy Fame nya sob...hehe

    BalasHapus
  6. galaxy s4'a kapan iia truunya ahehehehehehe

    BalasHapus