Jumat, 09 Agustus 2013

Harga HP Sony Experia Februari Terbaru 2014

Harga HP Sony Experia Terbaru 2013
Sony Experia merupakan keluaran produk dari Sony, yang berasal dari negara Jepang.Produk smartphone ini menjadi andalah tersendiri dalam pasarang gadget saat ini.Yang juga ikut berlomba menciptakan produk baru dengan kualitas harga serta fitur yang tak kalah saing dengan produk gadget lainnya yang sekarang ini semakin berkembang dan booming.Tentunya ini menjadi perhatian khusus yang sedang mencari hal terbaru dari HP sony Experia yang satu ini.

Kecanggihan sebuah smartphone tentunya akan banyak mengguna pengguna untuk melihat atau bisa memilikinya.Karean ada hal baru yang bisa dinikmati dari setiap aplikasi canggih yang ditawarkan didalamnya.Tentunya ini menjadi kebutuhan dari sebagian pengguna yang tergolong pengguna gadget terbaru saat ini.Kualitas dan harga menjadi salah satu bagian yang menjadi persaingan dikalangan gadget yang terbaru saat ini sehingga berlomba-lomba memberikan kualitas sesuai aplikasi didalamnya sehingga jangan terkejut jika harga yang ditawarkan mahal harganya dan tentunya bervariasi dari smartphone yang ada saat ini.

Berbagai macam fitur dan aplikasi dari gadget HP sony Experia ini akan diberikan pada tabel dibawah ini.Sehingga bagi anda yang mencari informasinya lebih teliti dan cerdas memilih harga dan kualitasnya.Oleh karena itu dibawah ini berikut daftar harga dan spesifikasinya.

Tipe dan MerkHarga BaruHarga Bekas
Sony Xperia SPRp 3.999.000,--
Sony Xperia LRp 2.999.000,--
Sony Xperia ZRp 7.345.000,-Rp 6.750.000,-
Sony Xperia ZLRp 6.525.000,-Rp 5.900.000,-
Sony Xperia TXRp 5.175.000,-Rp 4.500.000,-
Sony Xperia E DualRp 1.800.000,-Rp 1.550.000,-
Sony Xperia VRp 5.200.000,-Rp 4.750.000,-
Sony Xperia E-Rp 1.650.000,-
Sony Xperia MiroRp 1.960.000,-Rp 1.600.000,-
Sony Xperia LT26iiRp 4.000.000,-Rp 3.450.000,-
Sony Xperia Tipo DualRp 1.500.000,-Rp 1.100.000,-
Sony Xperia Acro SRp 4.645.000,-Rp 3.850.000,-
Sony Xperia GoRp 2.805.000,-Rp 2.450.000,-
Sony Xperia TipoRp 1.400.000,-Rp 900.000,-
Sony Xperia Neo LRp 2.245.000,-Rp 1.750.000,-
Sony Xperia IonRp 4.575.000,-Rp 3.900.000,-
Sony Xperia SolaRp 2.445.000,-Rp 2.100.000,-
Sony Xperia PRp 3.205.000,-Rp 2.800.000,-
Sony Xperia URp 2.000.000,-Rp 1.750.000,-
Sony Xperia SRp 4.499.000,-Rp 3.500.000,-
Sony Xperia JRp 2.325.000,-Rp 1.800.000,-

Penjelasan : Untuk harga bisa berubah sesuai letak toko di kota kita.
Semoga artikel ini dapat memenuhi kebutuhan informasi anda dalam mencari tentang harga HP sony Experia terbaru di tahun 2014 ini.Silahkan dilihat dan sesuaikan dan budget yang tersedia di saku anda.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

25 komentar:

  1. wih lengkap sob, bagus nih sob, bisa buat refrensi kalau mau cari sony ericson.. makasih sob.

    BalasHapus
  2. lama ga pake semarpun sampe ga mengikuti harga xperia
    baru tau kalo xperia sudah ada versi ekonomisnya
    dulu pake x2 kudu ngerogoh dompet 6,4jt
    hiks...

    BalasHapus
  3. makasih gan , kebetulan nih mau beli hape sony

    BalasHapus
  4. Mantap dah., xixi.. Sekarang HP udah canggih2 hehe., dengan begitu aplikasinya pastinya keren keren..

    BalasHapus
  5. Bagi yang suka HP produk sony akan banyak mencari harga semacam ini apalagi bila ngefans dengan experia

    BalasHapus
  6. wah mkin banyak hape bagus, jadi bingung milihnya

    BalasHapus
  7. Mampir sob, trimakasih buat info harga hapenya, saat ini saya belum mau ganti hape hihi..

    BalasHapus
  8. penngen punya xperia yg tahan kena air. tapi mahal :|

    BalasHapus
  9. Saya masih setia dengan nokia...
    Kata orang HP sejuta umat hehehe

    BalasHapus
  10. Jadi galai nih klw ada postingan kek gini. heheheh
    Rasanya pingin gonta ganti HP mulu ...hahah

    BalasHapus
  11. mlm sobat trmksih sobat dah berbagi

    BalasHapus
  12. Jadi pengen punya hp experia ini, :3 tapi msh setia sma N70kilo ku hhe

    BalasHapus
  13. memang sesuai dengan harga dan kualitasnya mantap gadget yang satu ini sayang belum bisa beli he he

    BalasHapus
  14. Sony....si pesaing samsung....keren sob, harganya maknyous semua~

    BalasHapus
  15. Lumayan murah yah, cuma kalo fitur nya gimana nih gan? bagus gak ?

    BalasHapus
  16. udah cenderung turun harganya..mgkin ditengah maraknya ponsel lokal dan ponsel dari cina yg mempengaruhi turunx harga ponsel sony ericsson.

    BalasHapus
  17. jadi bgung mw pilih yg mana

    selamat hari raya idul fitri
    taqoballahu minna waminkum
    taqobal yaakarim
    minal aizdin walfa'izdin
    mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  18. binggun saya pilih yang mana hehehe..

    BalasHapus
  19. Salam menjumpai Sobat @Abed Saragih - http://www.infosaja.com
    Di kunjungan saya yang perdana ini,,mengucapkan Minal aidhin wal faidzin
    Sekaligus blogwalking. ke blog sobat yang keren ini..

    Wow amazing artikel nya nice Sob..? lengkap dan komplit list daftar harga nya,yah..?
    idzin simak artikel yah Mas Bro..?
    Salam sukses mampir lagi yah Sob di blog saya Di Karrysta - http://karristaent.blogspot.com

    BalasHapus
  20. yang 1 juta setengah tuhh keren

    BalasHapus