Kamis, 08 Agustus 2013

Cek Harga Apple iPhone Baru Februari 2014

Harga Apple iPhone Baru
Kembali menghadirkan seputar gadget baru di bulan Februari 2014, karena memang setiap bulannya selalu saja update untuk harga beberapa gadget salah satunya diantaranya yakni Apple iPhone terbaru dibulan Februari 2014 ini.Seperti kita ketahui ada banyak gadget yang selalu update dengan memberikan fitur serta harga yang menawan bagi pecinta gadget tentunya khususnya untuk gadget merk apple yang lagi berkembang dipasaran saat ini.

Untuk apple sendiri tidak kalah dengan saingan gadget yang sedang trend sekarang ini, fitur yang terdapat pada Apple iPhone ini seperti fitur musik,jejaring sosial tentunya dengan terkoneksi internet, serta fitur macam lainnya yang ditawarkan didalam merk gadget yang satu ini.Maka dari itu dibawah ini akan diberikan beberapa daftar harga untuk Apple iPhone baru dibulan Februari 2014 sekarang ini.

Berikut tabel harga yang bisa diberikan kepada teman-teman pecinta gadget atau yang sedang mencari informasi tentang harga-harga yang baru dibulan ini.Berikut tabelnya :

Tipe Apple iPhone Harga Baru Harga Bekas
Apple iPhone 5 16GB Rp. 7.099.000,- Rp. -
Apple iPhone 5 32GB Rp. 8.190.000,- Rp. -
Apple iPhone 5 64GB Rp. 8.890.000,- Rp. -
Apple iPhone 4S 16GB Rp. 6.400.000,- Rp. -
Apple iPhone 4S 32GB Rp. 7.750.000,- Rp. -
Apple iPhone 4S 64GB Rp. 8.750.000,- Rp. -
Apple iPhone 4 16GB Rp. 5.800.000,- Rp. 5.200.000,-
Apple iPhone 4 32GB Rp. 6.500.000,- Rp.-
Apple iPhone 3GS 8GB Rp. 2.850.000,- Rp. 2.400.000,-
Apple iPhone 3G 16GB Rp. - Rp. 2.000.000,-
Apple iPhone 2G Rp. - Rp. 1.500.000,-
NB : Untuk harga bisa berubah tergantung dari lokasi toko tempat tinggal kita berada.
Baca juga artikel tentang seputar gadget dibawah ini :
Inilah yang bisa dijelaskan tentang cek harga Apple iPhone baru saat sekarang ini.Semoga informasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca disini tentunya.Terima kasih

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

11 komentar:

  1. tiap bulan selalu ajja ada apdetan terbaru klu berkenaan dengan gadget,, nyerah saiia kang tuk yang bginian :( hiks..

    BalasHapus
  2. Wah nyimak terus sambil ngitung budget nih. Terima kasih sharenya sobat.

    BalasHapus
  3. wah yang terakhir itu yang paling murah.. itupun masih di atas 2 jutaan hehehe mahal banget ya sob..?

    BalasHapus
  4. hadir buat nyimak harga iPhone sob, mahal juga yah harganya hehe..trims infonya

    BalasHapus
  5. Baru semalam seorang temen..menawarkan iphone 4s 32 GB...dengan harga sangat jauh dari harga pasar..tadinya sy tertarik utk mengambilnya...cuma sy ragu kalo barang itu...kuatirnya ori atau Aspal...
    Hehe...kok jd malah curhat ya..

    Ngelihat harga dari post mas Abed..sy nambah yakin..kalo barang tsb masih tanda tanya ke ori an nya :)
    Trims ya mas untuk infonya... :)

    BalasHapus
  6. Itu 7jt mending beli sapi. :D

    BalasHapus
  7. harganya masih selangit

    BalasHapus
  8. wah..pengen beli iphone aja dahhh....sdh cukup uang gue bang hehehe


    komen back yeeee

    BalasHapus
  9. haha. . tar lah kalau punya duit lebih gan doain aja yah :D

    BalasHapus