Sabtu, 06 Juli 2013

Harga Apple iPhone Bulan Juli 2013

Apple iPhone

Apple iPhone adalah produk yang sangat terkenal dalam perkembangan dunia gadget sekarang ini.Jika diperhatikan produk yang satu ini sangat banyak diminati oleh banyak orang karena fitur dan serta aplikasi didalamnya sangat banyak membantu dan canggih dalam memenuhi kebutuhan informasi setiap harinya.Mulai dari bentuk dan tampilannya yang terbilang sangat menarik sehingga membuat orang sangat ingin memiliki serta menggunakannya.

Produk Apple yang satu ini terbilang cukup mewah serta aplikasi dan teknologi yang ada didalamnya sangat membuat kita betah dalam menggunakannya.Oleh karena itu daripada teman-teman penasaran daripada harganya mari kita lihat harga apple iphone bulan juli 2013 dibawah ini secara lengkapnya :

Apple iPhone 5 64GB
Harga Baru: Rp 9.990.000
Harga Bekas: -

Apple iPhone 5 32GB
Harga Baru: Rp 8.800.000
Harga Bekas: Rp 8.350.000

Apple iPhone 5 16GB
Harga Baru: Rp 7.800.000
Harga Bekas: Rp 7.300.000

Apple iPhone 4S 16GB
Harga Baru: Rp 6.400.000
Harga Bekas: Rp 5.900.000

Apple iPhone 4S 32GB
Harga Baru: Rp 7.400.000
Harga Bekas: Rp 6.800.000

Apple iPhone 4S 64GB
Harga Baru: Rp 8.400.000
Harga Bekas: Rp 7.800.000

Apple iPhone 4 16GB
Harga Baru: Rp 5.900.000
Harga Bekas: Rp 5.200.000

Apple iPhone 4 32GB
Harga Baru: Rp 6.700.000
Harga Bekas: Rp 6.000.000

Apple iPhone 3GS (8GB)
Harga Baru: Rp 2.850.000
Harga Bekas: Rp 2.350.000

Apple iPhone 3G (16GB)
Harga Baru: -
Harga Bekas: Rp 1.500.000

Apple iPhone 2G
Harga Baru: -
Harga Bekas: Rp 1.200.000

Untuk harga seperti biasanya terdapat perbedaan dari setiap toko yang ada dikota tempat tinggal kita.Demikian informasi harga ini diberikan disini semoga bermanfaat banyak.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

14 komentar:

  1. Hadeuh, mahal-mahal bener buat kantong saya :D

    BalasHapus
  2. Bismillah, Apple iPhone 5 32GB :)

    thanks udah share harganya mas..

    BalasHapus
  3. 3Gs nya juga masih ada harga barunya ya mas :)
    Kapan ya Apple bisa ada di genggaman...hehe :)

    BalasHapus
  4. Kalau di rumah saya apple harganya cuma 3rb mas, itu loh yang warnanya merah ada daunnya :D

    BalasHapus
  5. hadeeh harganya nggak ramah nih apel di anak sekolahan :D

    BalasHapus
  6. apple kroak mahal banget gan, gak tau ane bisa beli ato nggak :D

    BalasHapus
  7. wah yang paling murah cuma harga bekas saja ya mas hehehehe

    BalasHapus
  8. wah jadi pengen beli Apple iPhone nih :D

    BalasHapus
  9. wuuiiih, mahal2 ea harga iPhone...
    -_-

    BalasHapus
  10. luar biasa harga iPhone 4 saja masih di atas 5 jutaan ya bang

    BalasHapus
  11. wih mahalnya yaa gan hehe

    BalasHapus
  12. wah mahal-mahal ya sob, memang untuk orang-orang yang berkelas aja yang beli gadget2 ini.

    BalasHapus