Sabtu, 27 Juli 2013

Daftar Harga Laptop Toshiba Februari 2014

Daftar Harga Laptop Toshiba Agustus 2013

Daftar harga laptop toshiba sekarang ini akan mengalami perubahan atau pengupdatetan harga disetiap bulannya.Karena seperti kita ketahui ada  banyak orang yang ingin mencari refrensi harga setiap sebelum membelinya.Selain itu beberapa jenis spesifikasi harga yang ditawarkan pada laptop Toshiba tersebut sering ingin dilihat para pemilih merk Toshiba yang satu ini.Jadi jangan heran bila setiap ada pameran harga gadget seperti laptop ini selalu dipenuhi banyak orang yang ingin sekedar melihat atau mencari refrensi harga sebelum ingin membelinya.

Seperti umumnya harga laptop Toshiba pasti selalu mengalami perkembangan disetiap bulannya.Tetapi harga yang terjadi adalah harga perbedaan tipis dari harga sebelumnya.Selain itu yang membuat harga laptop yang satu ini menjadi harga tinggi biasanya dipengaruhi oleh spesfikasi dan fitur yang terdapat didalamnya.Sehingga semakin tinggi spesifikasinya maka akan semakin tinggi pula harga yang bisa tawarkan didalamnya.Jadi jangan heran bila harga yang tertera bisa mencapai puluhan juta perunitnya.

Baiklah untuk teman-teman atau para pencari informasi harga yang hadir di infosajaini akan diberikan informasi untuk daftar harga laptop Toshiba yang bisa anda lihat dibawah ini dan semoga bisa jadi refrensi harga sebelum anda memilih atau membelinya.Berikut tabel harganya :

Daftar Harga Notebook Laptop Toshiba Terbaru Februari 2014
Toshiba Satellite C800D-1003 3.507.000,-
AMD E1-1200 1.4Ghz, 2GB DDR3, 320GB, DVDRW, Wifi, AMD Radeon HD7000, Camera, 14″ WXGA, DOS
Toshiba Satellite C800D-1006 4.459.000,-
AMD E1-1200 1.4Ghz, 2GB DDR3, 320GB, DVDRW, Wifi, AMD Radeon HD7000, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite C800-1024 3.618.000,-
Intel B1000 1.8Ghz, 2GB DDR3, 320GB, DVDRW, Wifi, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, DOS
Toshiba Satellite C800-1031 4.479.000,-
Intel B1000 1.8Ghz, 2GB DDR3, 500GB, DVDRW, Wifi, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite C840-1032 5.161.000,-
Core i3 3120M 2.5Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite C840-1033 Black / Red Color 4.710.000,-
Core i3 2348M 2.3Ghz, 2GB DDR3, 500GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, DOS
Toshiba Satellite L735-1128U Gray / Red / Brown Color 4.910.000,-
Core i3 2350M 2.3Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 13.3″ WXGA, DOS
Toshiba Satellite L735-1131U Gray / Red / Brown Color 5.912.000,-
Core i3 2350M 2.3Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 13.3″ WXGA, Win 7 Home Basic
Toshiba Satellite L740-2224U 5.461.000,-
Core i3 2350M 2.3Ghz, 2GB DDR3, 320GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14.1″ WXGA, Win 7 Pro
Toshiba Satellite L745-1105U Gray Color 5.632.000,-
Core i3 2330M 2.2Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, DOS
Toshiba Satellite L745-1106UB Brown Color 5.632.000,-
Core i3 2330M 2.2Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, DOS
Toshiba Satellite L745-1107UR Red Color 5.632.000,-
Core i3 2330M 2.2Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, DOS
Toshiba Satellite L745-1108U Gray Color 6.183.000,-
Core i3 2330M 2.2Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, Win 7 Home Basic
Toshiba Satellite L745-1109UB Brown Color 6.183.000,-
Core i3 2330M 2.2Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, Win 7 Home Basic
Toshiba Satellite L745-1110UR Red Color 6.183.000,-
Core i3 2330M 2.2Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, Win 7 Home Basic
Toshiba Satellite L840-1053 5.662.000,-
Core i3 2348M 2.3Ghz, 2GB DDR3, 500GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7670 2GB, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite L840-1015 6.964.000,-
Core i5 3210M 2.5Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, DOS
Toshiba Satellite L840-1035 6.534.000,-
Core i5 3210M 2.5Ghz, 4GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7670 2GB, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite L840-1041 6.163.000,-
Core i5 3210M 2.5Ghz, 2GB DDR3, 500GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7670 2GB, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite L840-1045 7.395.000,-
Core i5 3230M 2.6Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7670 2GB, Camera, 14″ WXGA, DOS
Toshiba Satellite L840-1056 6.363.000,-
Core i5 3230M 2.6Ghz, 2GB DDR3, 500GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7670 2GB, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite M840-1031X 8.167.000,-
Core i5 3210M 2.5Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7670 2GB, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite M840-1055X 8.517.000,-
Core i5 3230M 2.6Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7670 2GB, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite M840-1033X Gold / Pink / Turqoise Color 9.620.000,-
Core i7 3612QM, 4GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7670M 2GB, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite M840-1047X Gold / Pink Color 5.862.000,-
Core i3 3110M 2.4Ghz, 2GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7670M 2GB, Camera, 14″ WXGA, DOS
Toshiba Satellite M840-1045 4.980.000,-
Core i3 3110M 2.4Ghz, 2GB DDR3, 500GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, DOS
Toshiba Satellite P850-1009X Silver Color 12.255.000,-
Core i7 3630QM 2.4Ghz, 4GB DDR3, 750GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT630 2GB, Camera, 15.6″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite P850-1010X 17.485.000,-
Core i7 3630QM 2.4Ghz, 8GB DDR3, 1TB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT640 2GB, Camera, 15.6″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite P840T Touchscreen 12.746.000,-
Core i5 3317U 1.7Ghz, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT630M 2GB, Camera, 14″ WXGA Touch Screen, Win 8
Toshiba Satellite P840-1011X 10.471.000,-
Core i5 3337U 1.8Ghz, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT630M 2GB, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Satellite U840-1009 5.962.000,-
Core i3 3217U 1.8Ghz, 4GB DDR3, 500GB HDD + 32GB SSD, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 7550M 1GB, Camera, 14″ WXGA, Win 7 Home Premium
Toshiba Satellite U840T-1012 11.173.000,-
Core i5 3337U 1.8Ghz, 4GB DDR3, 500GB HDD + 32GB SSD, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA Touch Screen, Win 8
Toshiba Satellite U840W-1000 Silver Color 10.702.000,-
Core i5 3317U 1.7Ghz, 4GB DDR3, 500GB HDD + 32GB SSD, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 14″ WXGA, Win 7 Home Premium
Toshiba Satellite U940-1000X Silver Color 10.171.000,-
Core i5 3317U 1.7Ghz, 4GB DDR3, 640GB HDD + 32GB SSD, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, Nvidia Geforce GT630M, Camera, 14″ WXGA, Win 8
Toshiba Portege R930-2000 14.379.000,-
Core i7 3520M 2.9Ghz, 4GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 13.3″ WXGA, Win 7 Pro
Toshiba Portege R930-2028 Black / Blue / Red Color 12.295.000,-
Core i5 3210M 2.5Ghz, 4GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 13.3″ WXGA, Win 8
Toshiba Portege R930-2033 14.650.000,-
Core i7 3520M 2.9Ghz, 4GB DDR3, 640GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 13.3″ WXGA, Win 8
Toshiba Portege Z930-2000 14.900.000,-
Core i7 3610QM 2.9Ghz, 6GB DDR3, 128GB SSD, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 13.3″ WXGA, Win 7 Pro
Toshiba Portege Z930-2022 13.397.000,-
Core i5 3317U 1.7Ghz, 6GB DDR3, 128GB SSD, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 13.3″ WXGA, Win 8
Toshiba Portege Z930-2029 15.592.000,-
Core i7 3667U 2.0Ghz, 6GB DDR3, 128GB SSD, No Optical Drive, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 13.3″ WXGA, Win 8
Toshiba Qosmio X770-1005X Red Color 24.399.000,-
Core i7 2670QM 2.2Ghz, 8GB DDR3, 1TB, Blu-Ray, 17.3″ WXGA HD CSV, Nvidia Geforce 2GB, Wifi, Bluetooth, Camera, Win 7 Home Premium
Toshiba Qosmio X870-1004X 26.503.000,-
Core i7 3630QM 2.4Ghz, 16GB DDR3, 1TB SSD, Blu-Ray, 17.3″ WXGA HD CSV, Nvidia Geforce GTX 670M, Wifi, Bluetooth, Camera, Win 8
Toshiba Qosmio F750-1011X Red Color 12.576.000,-
Core i7 2670QM 2.2Ghz, 4GB DDR3, 640GB, DVDRW, 15.6″ WXGA HD CSV, Nvidia Geforce GT 540M 2GB, Wifi, Bluetooth, Camera, Win 7 Home Premium
Toshiba Qosmio F750-1014X Red Color 21.493.000,-
Core i7 2670QM 2.2Ghz, 8GB DDR3, 640GB, Blu-Ray, 15.6″ WXGA HD CSV, Nvidia Geforce GT 540M 2GB, Wifi, Bluetooth, Camera, Win 7 Home Premium

Untuk harga setiap masing-masing daftar harga akan berbeda dari setiap kota di toko kota kita masing-masing.Sehingga daftar harga diatas bisa menjadi refrensi harga bagi teman-teman yang ingin sebelum memilih dan membelinya.Sehingga anda bisa lebih mempersiapkan budget yang tepat untuk membelinya.Untuk itu demikianlah informasi yang bisa disajikan disini semoga informasi ini dapat memberikan manfaat kepada para pembaca dan pencari informasi harga.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

11 komentar:

  1. wah.. harganya ada yang 26jeti tu mas.. hahaha siapa yang beli ya..? pasti kalangan orang orang kaya tuch.. hehehe

    BalasHapus
  2. Link dah saya paerabaiki Bro..thanks masukannya dan tlah mengingatkan

    BalasHapus
  3. Ya terima kasih Mas,sama-sama Mas.

    BalasHapus
  4. lengkap deh daftar harganya :D

    mkasih sob infonya :)

    BalasHapus
  5. Maaf mas, Baru bisa berkunjung kemari.....
    bukan malas, bukan pula gak mau silaturahmi namun keadaan yg membuat aku baru bisa kemari.

    makasih juga atas informasi daftar harga laptopnya, semoga bisa menjadi acuan harga pada yg sedang mencari/membeli laptop.

    BalasHapus
  6. rupanya ada yang harga 24 juta ya...wow :-)

    BalasHapus
  7. walaupun itu laptop harga termurah pun saya tidak menyukai dengan adanya laptop, soalnya saya rasa masih enakan menggunakn PC gan kecuali untuk anak sekolah kuliah dll itu baru bisa membutuhkan laptop :D kalo saya mau ganti laptop buat apa yaah? ini aja PC sejak tahun ndak enak udh kuarapan layar monitornya :D mau beli baru ndak kuat ndan, salam persaahabatan sob..

    BalasHapus
  8. Toshiba sama Acer lebih bagus mana mas? sepertinya bagus keduanya. Tapi teman saya kebanyakan kok beli acer ya hmm :)

    BalasHapus
  9. Kalau saya sendiri pilih acer Mbak sampai sekarang udah lebih 2 tahun laptop acer saya masih tahan lama begitu juga dengan baterainya itu semua karena saya menjaga dan merawatnya dengan baik :)

    BalasHapus
  10. mungkin karna price acer lebih bersahabat dengan budget mba, Toshiba seperti yg dikatakan, brand yang sudah punya nama dan lagi overprice, tapi jelas, untuk ketahanan toshiba mungkin menang dari hampir sgla lini, seperti mobo,hardisk, dll, yah wlaupun tergantung dari perawatan kita sendiri, dan toshiba punya nama yg bkin kita pede bwat membawa travel atau lain2. acer juga bagus tapi mungkin brandx blum bisa se elegant toshiba.

    BalasHapus