Kamis, 27 Juni 2013

Harga HP Samsung Galaxy Android Juli 2013

Samsung Galaxy Android

Hadir dan update harga hp samsung galaxy android hari ini kepada sobat yang datang mencari informasi ini umumnya.Hp samsung galaxy android ini menjadi gadget populer yang banyak dicari dan digunakan sebagai kebutuhan untuk mencari informasi setiap harinya yang bisa dilakukan melalui koneksi internet tentunya.

Harga Hp samsung galaxy android ini adalah harga terbaru pada bulan juli 2013 ini sehingga bagi teman-teman yang ingin membelinya adakalahnya membaca atau melihat daftar harga dibawah ini yang bisa anda jadikan refrensi sebelum anda membeli gadget tersebut.Apalagi sekarang ini banyak orang ingin mencari harga barunya mana tahu ada harga yang pas sesuai budget atau uang didompet anda untuk mendapatkan samsung galaxy andorid yang satu ini.

Okelah dari pada penasaran langsung saja saya berikan informasi harganya dibawah ini :


Harga HP Samsung Galaxy S4 Juli 2013
5” Full HD sAMOLED Touch Screen
Android OS 4.1 Jelly Bean
13 MP Kamera
RP 7.399.000


Harga HP Samsung Galaxy Chat B5330 Juli 2013
3″ TFT Touch Screen
Android OS 4.0 ICS
2 MP Kamera
RP 1.225.000


Harga HP Samsung Galaxy Note II N7100 Juli 2013
5.5″ HD sAMOLED
Android OS 4.1
8 MP Kamera
RP 6.369.000


Harga HP Samsung Galaxy W i8150 Juli 2013
3.7″ TFT Touch Screen
Android OS 2.3
5 MP Kamera
RP 2.419.000


Harga HP Samsung Galaxy S III Juli 2013
4.8″ AMOLED Touch Screen
Android 4.0
8 MP Kamera
RP 5.889.000


Harga HP Samsung Galaxy Y Juli 2013
3″ TFT Touch Screen
Android OS 2.3
2 MP Kamera
RP 897.500


Harga HP Samsung Galaxy Mini 2 S6500 Juli 2013
3.27″ TFT Touch Screen
Android OS 2.3
RP 1.785.000


Harga HP Samsung Galaxy S Advance Juli 2013
4″ Super AMOLED
Android OS 2.3
RP 3.499.000


Harga HP Samsung Galaxy Ace Plus S7500 Juli 2013
3.65″ TFT Touch Screen
Android OS 2.3
RP 2.225.000


Harga HP Samsung Galaxy Note N7000 Juli 2013

5.3″AMOLED Touch Screen
Android OS 2.3
8 MP Kamera
RP 4.899.000

Harga memang akan berbeda dari setiap toko didaerah kita.Demikian informasi yang bisa dijelaskan disini.Semoga informasinya bermanfaat.Sekian.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

18 komentar:

  1. lengkap banget daftar harganya ....

    BalasHapus
  2. lagi mupeng galaxy y DS harganya kira2 brapa ya, apa udah release di indo.

    BalasHapus
  3. wah mantep sob.. yg murah cuma galaxy young hehehehe. galaxy fame belum ada ya sob..?

    BalasHapus
  4. S4 masih selangit ya mas..harganya... :)

    BalasHapus
  5. galaxy SIII mini kok ga ada ya :-)

    BalasHapus
  6. Wah harganya bervariasi ya sob, ada yang pas dengan kantong kayanya..

    BalasHapus
  7. wadeuh incaranku masih selangit harganya...mesti nabung terus dulu nih :D
    thx sob infonya...

    BalasHapus
  8. Cukup nggak ya..:), harus nabung lagi nih buat persiapan kalau pingin beli HP ini.., terima kasih sobat telah sudi share infonya.

    BalasHapus
  9. enggg... itu harga S4 gak bisa murahan dikit apa yah hehe :D mahal bet

    BalasHapus
  10. asyiiik, mulai memasuki harga yang terjangkau ya Mas..

    BalasHapus
  11. nunggu S4 harganya sejuta dulu saya mas :v

    BalasHapus
  12. kalau sudah mulai terjangkau begini asyik nggak berat dikantong lagi terimakasih review harganya Sobat

    BalasHapus
  13. yang Samsung Galaxy Chat B5330 tuh lumayan :D

    BalasHapus
  14. harganya diatas juta semua ya...waduh bisa kebeli ngga yah?!...kebutuhan anak sekolah, BBM naik...wah mendingan beli seken azh ah...;o)

    BalasHapus
  15. Bentar lagi juga turun mas hehe..

    BalasHapus
  16. waduh, harganya gak cocok dgn isi dompetku sob
    hehe

    BalasHapus
  17. kebetulan ada rencana mau beli SG Ace nih mas :)

    BalasHapus
  18. yakin akurat nih gan ? ntar pas dateng ke dealernya harga nya beda lagi..:p

    BalasHapus