Selasa, 28 Mei 2013

Harga Hp Samsung Juni 2013 Terbaru

Harga Hp Samsung Juni 2013

Postingan kali ini yaitu tentang harga hp samsung juni 2013 terbaru yang mana untuk semua harga samsung kembali dihadirkan dengan perbedaan harga dari bulan sebelumnya.Untuk teman-teman atau sobat semua yang sedang mencari refrensi atau harganya maka kali ini akan dibagikan di infosaja.com ini kepada para pecinta gadget atau pencari informasi gadget terbaru dibulan baru ini.

Seperti kita ketahui bahwa produk samsung menjadi produk incaran banyak orang karena fitur dan keistimewahan terbarunya banyak membuat orang menjadi penasaran dan ingin merasakan teknologi kecanggihan yang diberikan atau ditawarkan didalam aplikasinya.Maka dari itu tak jarang banyak orang mencari dan memilih produk yang satu ini sebagai gadget yang akan digunakan dalam kebutuhan informasi dalam dunia internet dan teknologi.

Untuk detailnya dibawa ini ada daftar harga baru dan bekasnya dari setiap harga samsungnya berikut ini.

Tipe HP SamsungHarga BaruHarga Bekas
Samsung I9500 Galaxy S IVRp. 7.000.000,-Rp. -
Samsung Galaxy Note 8.0 N5100Rp. -Rp. -
Samsung I8190 Galaxy S III miniRp. 3.300.000,-Rp. 2.950.000,-
Samsung Star Deluxe Duos S5292Rp. 1.000.000,-Rp. 850.000,-
Samsung Champ Neo Duos C3262Rp. 550.000,-Rp. 420.000,-
Samsung Ch@t 357Rp. 700.000,-Rp. 610.000,-
Samsung Galaxy Note II N7100Rp. 7.000.000,-Rp. 5.900.000,-
Samsung Galaxy Chat B5330Rp. 1.200.000,-Rp. 950.000,-
Samsung GT-E1205MRp. 170.000,-Rp. 120.000,-
Samsung Galaxy Ace Duos S6802Rp. 1.750.000,-Rp. 1.350.000,-
Samsung I8530 Galaxy BeamRp. 4.500.000,-Rp. 4.150.000,-
Samsung Galaxy Ace 2 I8160Rp. 2.400.000,-Rp. 2.100.000,-
Samsung I9300 Galaxy S IIIRp. 5.900.000,-Rp. 5.200.000,-
Samsung I9070 Galaxy S AdvanceRp. 3.150.000,-Rp. 2.700.000,-
Samsung Galaxy mini 2 S6500Rp. 1.650.000,-Rp. 1.200.000,-
Samsung E1390Rp. 290.000,-Rp. 200.000,-
Samsung Galaxy Ace Plus S7500Rp. 2.100.000,-Rp. 1.700.000,-
Samsung S 5300 Galaxy PocketRp. 1.050.000,-Rp. 850.000,-
Samsung Galaxy Y Duos S6102Rp. 1.350.000,-Rp. 1.100.000,-
Samsung C3312 Deluxe DuosRp. 650.000,-Rp. 500.000,-
Samsung C3520Rp. 600.000,-Rp. 420.000,-
Samsung E1232BRp. 320.000,-Rp. 250.000,-
Samsung i9250 Galaxy NexusRp. 3.700.000,-Rp. 2.800.000,-
Samsung C3350 X Cover IIRp. 850.000,-Rp. 700.000,-
Samsung S5610Rp. 1.000.000,-Rp. 750.000,-
Samsung C3330 Champ 2Rp. 650.000,-Rp. 500.000,-
Samsung I8150 Galaxy WRp. 2.200.000,-Rp. 1.850.000,-
Samsung GT-N7000 Galaxy NoteRp. 5.000.000,-Rp. 4.600.000,-
Samsung E1195Rp. 250.000,-Rp. 200.000,-
Samsung Galaxy Y S5360Rp. 950.000,-Rp. 780.000,-
Samsung i509 Galaxy Y CDMARp. 900.000,-Rp. 750.000,-
Samsung W139Rp. 550.000,-Rp. 350.000,-
Samsung E2232Rp. 550.000,-Rp. 350.000,-
Samsung I9100 Galaxy S IIRp. 3.000.000,-Rp. 2.550.000,-
Samsung C3322Rp. 450.000,-Rp. 350.000,-
Samsung E1182Rp. 250.000,-Rp. 170.000,-
Samsung E2152Rp. 550.000,-Rp. 400.000,-
Samsung E2652 Champ DuosRp. 850.000,-Rp. 600.000,-
Samsung S3850L Corby IIRp. 800.000,-Rp. 550.000,-
Samsung B7510 Galaxy ProRp. 1.500.000,-Rp. 1.300.000,-
Samsung Ch@t 322 Wi-FiRp. 750.000,-Rp. 500.000,-
Samsung GT-E1055TRp. -Rp. 150.000,-
Samsung GT-E3210Rp. -Rp. 450.000,-
Samsung I9003 Galaxy SL 4 GBRp. -Rp. 1.550.000,-
Samsung Ativ Tab P8510Rp. 7.550.000,-Rp. 6.550.000,-
Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100Rp. 4.850.000.-Rp. 4.250.000.-
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110Rp. 2.050.000.-Rp. 1.750.000.-
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3100Rp. 1.950.000.-Rp. 1.650.000.-
Samsung Galaxy Tab 7.7 P6800Rp. 5.150.000.-Rp. 4.2050.000.-
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus P6200Rp. 4.950.000.-Rp. 4.050.000.-
Samsung Galaxy Tab 10.1 P7510Rp. 4.450.000.-Rp. 3.750.000.-
Samsung Galaxy Tab 8.9 P7300Rp. 3.550.000.-Rp. 2.950.000.-
Samsung Galaxy Tab Wi-Fi P1010Rp. 2.450.000.-Rp. 2.050.000.-
Samsung Galaxy Tab 10.1 3G P7500Rp. 3.950.000.-Rp. 3.350.000.-
Samsung Galaxy Tab P1000Rp. -Rp. 1.850.000.-

Untuk daftar harga akan sedikit berbeda sesuai dengan toko di kota kita masing-masing.Semoga informasi harga diatas bisa memberikan manfaat bagi para pembaca yang hadir disini.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

7 komentar:

  1. saya nungguih harga samsung s4 jadi 2jt aja sob hehehehe... 7jt uanganya siapa yang di pkek beli

    BalasHapus
  2. iya...mas samsung di kenal sgt royal bgt ngasih beragam fitur canggih di tiap serinya
    mka nya pruduk2 nya..laku keras di pasar
    trims ya mas buat infonya :)

    BalasHapus
  3. Nyimak aja deh. Gak kuat mau beli. :3

    BalasHapus
  4. Lengkap sekali mas... wah .. masih mahal ternyata ..

    BalasHapus
  5. Rencana beli nanti nih mas klau udah PO mudah-mudahan dalam waktu dekat ini yang murah saja yang penting samsung

    BalasHapus
  6. sebenarnya naksir sama SIII nya tuh mas
    ya...cuma nunggu biar turun dulu deh...harganya hehe :)

    BalasHapus
  7. Kapan ya samsung galaxy S4 jadi 1 jutaan?

    BalasHapus