Minggu, 19 Mei 2013

Cara Sehat Bikin Kulit Lebih Putih

Bikin Kulit Lebih Putih

Banyak wanita mendambakan kulit putih,biasanya cantik identik dengan kulit putih dan sehat yang sebenarnya tidak semua putih menjadi cantik.Sehingga sekarang ini banyak kaum wanita berlomba cantik dan putih dengan cara memilih banyak produk pemutih kulit yang saat ini menjadi trend dipakai guna mendapatkan cantik dengan berbagai produk kulit putih lainnya.Tentunya semua wanita ingin tampil cantik dan putih agar senantiasa terlihat percaya diri dan dilihat banyak orang sekitar tentunya.

Tapi terkadang tidak semua produk kecantikan dan pemutih bisa menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan kulit putih.Karena hampir sebagian tidak serasi atau tidak cocok dengan perbedaan kondisi kulit masing-masing umumnya.Apalagi sekarang ini banyak informasi beredar bahwa beragam kosmetik kecantikan mengandung bahan senyawa yang sangat tidak baik bagi kesehatan kulit karena beberapa diantaranya mengandung merkuri dan senyawa berbahaya lainnya yang tentunya ini perlu diperhatikan agar kulit tidak rusak dan semacamnya.

Maka dari itu perlunya kesadaran akan pentingnya produk kesehatan yang akan digunakan pada tubuh khususnya kulit,karena jika lalai maka hal buruk bisa saja terjadi pada kesehatan kulit dan tentunya semua orang tidak mau jika kulitnya rusak akibat dari penggunaan berbagai macam produk kecantikan terutama produk pemutih kulit lainnya yang saat ini sangat banyak jenis dan macamnya.

Lalu bagaimana cara memutihkan kulit dengan aman ?Berikut beberapa panduan yang bisa diperhatikan agar kulit tetap aman sehat dan putih.Berikut caranya :

1.Pilihlah kosmetik yang sudah memiliki nomor registaris badan POM
2.Berkonsultasi dengan dokter ahli sebelum memilih jenis kosmetik yang akan digunakan.
3.Mengurangi paparan sinar ultraviolet saat berada di luar ruangan
4.Mengkonsumsi vitamin C secara rutin
5.Tingkatkan pola hidup sehat dan bersih
6.Mengkonsumsi makanan yang sehat.
7.Rajin berolah raga.

Baca artikel yang saling berkaitan dengan masalah kulit dibawah ini :
Demikianlah tentang bagaimana cara sehat bikin kulit lebih putih.Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembaca disini.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

15 komentar:

  1. Artikel seperti ini paling sering dicari sama cewek. Hahaha

    BalasHapus
  2. kalau ane diem dirumah aja biar putih :)

    BalasHapus
  3. pakai krim siang malam ling zhi kayak punya bini ane biar tambah putih

    BalasHapus
  4. sering cuci muka sehabis keluar rumah

    BalasHapus
  5. banyak minum air putih juga bikin kulit segar dan cerah lho

    BalasHapus
  6. mantab nih tipsnya cocok buat teman kerja ane yang pengen putih

    BalasHapus
  7. biasanya sih cewek nih sob yang sangat takut akan kehitaman pada kulit. kalau cowok sih biasa saja, cuman sebagian yang merawat kulit.. hehhehe

    BalasHapus
  8. saya senang yang terakhir doang. bisa putih ga ya dengan yang terakhir doang...

    BalasHapus
  9. Mungkin ini yang paling dicari dari seorang perempuan :D

    BalasHapus
  10. Wahhh..asyik nih buat dicoba-coba nantinya terima kasih yang bang..hahahyyy

    BalasHapus
  11. ga ada salahnya juga...tips ini di coba buat co ya mas :)
    kecuali poin 1-3 hehe...
    trims mas abed...tips nya langsung ta kasih buat istri dii rumah... :)

    BalasHapus
  12. mau donk jadi putih.. :)
    keyword abadi nih, kang.. :D

    BalasHapus
  13. Kalau saya nggak ingin bikin kulit putih. Soalnya dah dari sanannya pigmen saya hitam, jadi disyukuri aja, btw terima kasih share artikelnya.

    BalasHapus
  14. kosmestik yang sudah teruji oleh badan POM sangat penting karena sekarang banyak kosmestik beracun beredar dipasaran yang mampu merusak kulit wajah.

    BalasHapus
  15. buat cowok juga boleh biar tampak seksi dan anggun :)

    BalasHapus