Minggu, 28 April 2013

Daftar Harga Blackberry Bulan Mei 2013

Harga Blackberry Bulan Mei 2013

Blackberry menjadi salah satu smartphone atau handphone yang banyak dipilih dan digunakan sebagai kebutuhan dalam berkomunikasi serta berbagi informasi dengan orang-orang sekitar kita.Tentunya smartphone yang satu ini menjadi trend handphone sekarang ini yang memang Indonesia menjadi salah satu pengguna terbanyaknya.Karena memang BB menjadi salah trend dalam pengguna gadget sekarang ini.

Memang diakui untuk smartphone yang satu ini yakni BB itu sendiri ada banyak aplikasi dan kecanggihan yang diberikan didalamnya.Yang dimana aplikasi didalamnya sangat menarik untuk digunakan serta fitur-fitur yang dikembangkan didalamnya membuat pecinta gadget berlomba-lomba untuk memilih dan merasakan berbagai fitur canggih didalamnya.

Maka dari itu langsung saja diberikan untuk informasi tentang daftar harga BB untuk bulan mei 2013 ini.Berikut daftar harganya :

Tipe BlackBerryHarga BaruHarga Second
Harga BlackBerry Bold 9790Rp. 4.225.000Rp. 3.500.000
Harga BlackBerry Bold 9700Rp. 2.700.000Rp. 2.750.000
Harga BlackBerry Bold 9650Rp. 2.750.000Rp. 2.150.000
Harga BlackBerry Bold Touch 9930Rp. 4.550.000Rp. -
Harga BlackBerry Bold Touch 9900Rp. 5.450.000Rp. 4.850.000
Harga BlackBerry Torch 9860Rp. 4.550.000Rp. 3.900.000
Harga BlackBerry Torch 9850Rp. 5.150.000Rp. -
Harga BlackBerry Torch 9810Rp. 4.950.000Rp. 4.000.000
Harga BlackBerry Torch 9860Rp. 4.450.000Rp. 3.900.000
Harga BlackBerry Style 9670Rp. 2.050.000Rp. -
Harga BlackBerry Curve 9360Rp. 3.150.000Rp. 2.500.000
Harga BlackBerry Curve 9380Rp. 3.175.000Rp. 2.750.000
Harga BlackBerry 9780 Onyx 2Rp. 3.525.000Rp. 3.000.000
Harga BlackBerry 8800Rp. 750.000Rp. -
Harga BlackBerry Tour 9630Rp. 1.700.000Rp. -
Harga BlackBerry Storm2 9520Rp. 2.125.000Rp. -
Harga BlackBerry Storm2 9550Rp. 2.370.000Rp. -
Harga BlackBerry Javelin 8900Rp. 1.750.000Rp. -
Harga BlackBerry Bold 9000Rp. 1.400.000Rp. -
Harga BlackBerry Storm 9500Rp. 1.750.000Rp. -
Harga BlackBerry Curve 8520 GeminiRp. 1.550.000Rp. 1.250.000
Harga BlackBerry 8320Rp. 850.000Rp. -
Harga BlackBerry Curve 8310Rp. 900.000Rp. -
Harga BlackBerry Pearl 3G 9100Rp. 1.925.000Rp. -
Harga BlackBerry Pearl 3G 9105Rp. 2.050.000Rp. -
Harga BlackBerry Curve 3G 9300Rp. 2.125.000Rp. -
Harga BlackBerry 8820Rp. -Rp. 200.000
Harga BlackBerry Curve 8530 (smart)Rp. 1.200.000Rp. 850.000

NB : Untuk harga berbeda-beda sesuai dengan kota kita masing-masing.

Inilah yang bisa dijelaskan dari daftar harga blackberry pada awal bulam mei 2013 ini.Semoga informasi ini dapat berguna bagi pecinta atau juga yang mau memilih BB di bulan mei ini.Untuk itu semoga informasinya bermanfaat.Terima kasih

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

16 komentar:

  1. masiihh mahaal , susah deh hp bb buat turun . .

    BalasHapus
  2. pengen BlackBerry Storm 9500, tapi belum kesampaian.

    BalasHapus
  3. kunjungan di malam senin, salam sukses !

    BalasHapus
  4. duh masih mahal. hehehe tapi saya lebih suka android sob, aplikasinya lebih komplit.. hehehe

    BalasHapus
  5. usul, pak
    sekali kali bikin daftar toko yang kasih diskon besar besaran

    BalasHapus
  6. Sip, thanks infonya sob happy blogging

    BalasHapus
  7. kok ndak seperti yg lain yah? turunnya cuma dikit. hahha

    BalasHapus
  8. yang dakota koq nggak ada Mas? padahal penting buat saya. penting buat saya baca. itu saja. beli sih tidak, hehe

    BalasHapus
  9. Masih mahal mahal ternyata.

    BalasHapus
  10. BB pearl ternyata masih 2 jutaan..padahal ini produk sudah lama sekali :-)

    BalasHapus
  11. kepingin yang bellagio, tapi masih mahal

    BalasHapus
  12. Kalo saya masih mending nokia hitam putih aja. Biar kalo jatuh berkali-kali gak papa :))

    BalasHapus
  13. seri z10 nya...nggak masuk daftar mas...penasaran aja skrng udah berapa ya harganya :)

    BalasHapus
  14. lagi gak pengen beli BB, kang .. :D

    BalasHapus