Jumat, 08 Maret 2013

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Z10

Spesifikasi dan harga blackberry z10

BlackBerry Z10 menjadi smartphone yang banyak dicari dan dikagumi banyak orang saat ini, karena fitur dan aplikasi yang disediakan didalamnya dapat dikatakan lengkap dan canggih.Selain itu bentuk yang simpel dan terlihat tipis membuat BlackBerry Z10 menjadi smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya.Kedatangan BlackBerry Z10 ditahun 2013 ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu dan dinantikan oleh banyak penggunanya.Dan sampai saat ini kehadirannya akan banyak disambut oleh para pengguna setia dari BlackBerry Z10 ini.


Harga BlackBerry Z10
Kemampuan kecepatan touch screen dan layar yang tipis membuat pengguna terpikat untuk mendapatkan berbagai macam kecanggihan baru yang ditawarkan didalamnya.Untuk melengkapi informasi tentang spesifikasi dari BlackBerry Z10 ini, maka dapat dilihat dari keterangan dibawah ini.


Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z10

General

Jaringan
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
LTE 800 / 900 / 1800 / 2600

Layar
TipeCapacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran768 x 1280 pixels, 4.2 inches

Dimensi
Ukuran130 x 65.6 x 9 mm
Berat137.5 g

Memori
Internal16 GB storage, 2 GB RAM
ExternalmicroSD, up to 64 GB

Kamera
Primer8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder2 MP, 720p@30fps




Data
GPRSYa
EDGEYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band
Bluetoothv4.0 with A2DP, LE
USBmicroUSB v2.0










Fitur
OSBlackBerry 10 OS
CPUDual-core 1.5 GHz Krait
MessagingSMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6
BrowserHTML5
GPSA-GPS support
JavaMIDP 2.1




Fitur Lain
- SNS integration
- HDMI port
- BlackBerry maps
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer
- MP3/WMA/WAV/eAAC+/FlAC player
- DivX/XviD/MP4/WMV/H.263/H.264 player
- Voice memo/dial
- Predictive text input


Baterai
TipeLi-Ion 1800 mAh battery
StandbyUp to 312 h
Talk TimeUp to 10 h


BlackBerry Z10
BlackBerry Z10
Baru : Rp. 7.500.000,-
Bekas : Rp. -

Untuk Lebih Lengkapnya Silahkan Lihat Harga BlackBerry Terbaru disini

Bagaimana apakah teman-teman tertarik untuk membeli BlackBerry Z10 ini? Silahkan kumpulkan budgetnya untuk mendapatkan dan memiliki berbagai fitur dan kecanggihan dari Blacberry Z10 ini.Semoga artikel tentang Spesifikasi dan Harga BlackBerry Z10 ini dapat membantu dan melengkapi informasi anda tentang harga dan spesifikasi gadget yang terbaru saat ini.Terima kasih

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

29 komentar:

  1. Kepengen deh punya yang ini..Cameranya itu kayaknya lebih bagus dari BB generasi terdahulu ya...

    BalasHapus
  2. yang jelas cameranya bagus dan kualitas internet yang kenceng sobat...?

    BalasHapus
  3. harganya setimpal dengan fitur masa kininya ya mas..pastinya..gadget seri ini byk di tunggu sama pecinta BB dimana2...:)

    BalasHapus
  4. spesifikasi android dimana ya .. :D .

    BalasHapus
  5. luar biasa mahalnya bang tapi memang menggiurkan featurenya

    BalasHapus
  6. harganya yang saya nggak kuat mas..hehehe
    bikin dompet ludes puol..xixixi

    BalasHapus
  7. Silahkan dibeli Mbak jika budgetnya cukup :)

    BalasHapus
  8. Ya Mas benar dan sekarang ditunggu banyak orang. :)

    BalasHapus
  9. Ntar lagi nyusul Mbak :)

    BalasHapus
  10. Ya Pak,mahal dan berkualitas tentunya.

    BalasHapus
  11. Ya dikumpulkan saja dulu budgetnya sob :)

    BalasHapus
  12. Z10 Harganya juga mantab ya semantab tampilanya.

    BalasHapus
  13. nyimaka aja dan wowww tuk harganya *smile

    BalasHapus
  14. kurang sreg sama prosesornya yang "cuma" dual core kalau dibanding kompetitor lain sih

    BalasHapus
  15. wah 7.500.000,- nunggu bekasan aja lagi saya hehe

    BalasHapus
  16. Mahal Kali..mending S III aja deh..

    BalasHapus
  17. Pengen banget saya punya BB 10 :)

    BalasHapus
  18. saya sudah pernah satu kali nyoba BB yang satu ini tapi kepunyaannya teman yg minta tolong setting internetnya, fiturnya keren dan lengkap banget

    BalasHapus
  19. waduh, pengennya.,

    beliin ane dong gan :D

    BalasHapus
  20. BB langsung membuat lompatan yang cukup jauh, dari OS 7 lompat ke OS 10, sehingga BB dengan OS 7 jadi seperti ketinggalan jaman, namun sayang layarnya masih tergolong kecil, padahal dengan harga segitu..sudah dapat merek branded lainnya dengan layar yang lebih lebar dan teknologi yang juga sama canggihnya :-)

    BalasHapus
  21. Harga yang cukup lumayan untuk sebuah gadget namun blackberry pasti sudah memperhitungkan pengeluaran harga tersebut yang jelas mempunyai banyak kelebihan dibanding pendahulunya.

    Jika memang dapat memenuhi kebutuhan perlua untuk dibeli atau hanya sekedar untuk bergaya juga bisa :)

    BalasHapus
  22. melihat speknya kyaknya tidak sesuai dngan harganya. Rekomendasi aja mending beli samsung galaksi sIII. Spek tidak jauh beda..

    Klo saya msh setia dngan nokia (symbian 3rd), mski jadul tpi bndel mas. :D

    BalasHapus
  23. buset,, masih mahal ya sob,, hehe,, nabung dulu dah buat beli mobil,,

    BalasHapus
  24. Kalau melihat Spesifikasi dan Harga BlackBerry Z10 dan harganya Baru : Rp. 7.500.000,- , mending pilih BB q10. Oke...Support U..., n Thanks to info nya...!

    BalasHapus