Selasa, 05 Maret 2013

Model Baju Batik Pria dan Wanita Terbaru


Model Baju Batik Pria dan Wanita Terbaru

Batik menjadi salah satu warisan budaya kita dari dahulunya.Mulai dari corak dan ragamnya yang terlihat berseni serta memberi nilai ekonomis tinggi bagi kita sebagai pemakainya.Batik sering dipakai untuk diacara khusus seperti hari pernikahan, acara ke kantor atau juga buat dipakai mau jalan-jalan serta lainnya.Batik yang dirancang dengan sentuhan seni dan ragam bentuk membuat batik bernilai ekonomis tinggi serta menjadi pakaian yang sangat bagus dan rapi ketika kita mau mengenakannya.

Bentuk atau gaya fashion batik ini menjadi pemikat setiap orang ingin membeli dan mengenakannya.Sehingga batik banyak diburu dan dipakai banyak orang karena memang bentuk dan coraknya sangat pas dan bagus dipakai mau kesana saja.Selain terlihat rapi juga terlihat bahwa kita telah mencintai kelestarian dari budaya batik kita ini.Karena memang batik secara resmi menjadi warisan budaya kita seperti yang telah dicantumkan di UNESCO.Maka dari itu baik kaum wanita dan pria batik sangat cocok dan style jika mereka menggunakannya secara pas sesuai ukuran dan mode yang diinginkan.

Oleh karena itu dibawah ini beberapa model baju batik pria dan wanita terbaru yang bernilai ekonomis dan stylenya yang luar biasa.Berikut model batiknya :

Model Baju Batik PriaModel Baju Batik Pria 2 Model Baju Batik Pria 3 Model Baju Batik Pria Terbaru

  Model Baju Batik Wanita Terbaru    Model Baju Batik Wanita Terbaru 2        Model Baju Batik Wanita Terbaru 3             Model Baju Batik Wanita Terbaru 4 

Bagaimanakah anda tertarik dengan model batik diatas.Terlihat warna dan coraknya yang menarik buat anda menggunakannya.Model diatas masih menjadi trend sekarang ini karena memang sangat cocok dipakai kemana saja.Selain itu tampilan corak batik yang memukau dan bernilai seni budaya ini menjadi penting buat melestarikan budaya batik warisan leluhur kita dahulu.

Semoga artikel dengan model baju batik pria dan wanita terbaru ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita yang membaca artikel ini terlebih melihat model baju batik yang saya berikan diatas.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

46 komentar:

  1. makin hari makin keren aja batik Indonesia ney, gk salah deh tinggal di Indonesia, hehehe

    BalasHapus
  2. naksir sama yang pojok kanan bawah :D

    BalasHapus
  3. wah ane suka yg sebelah kanan atas mas :D hehe keren

    BalasHapus
  4. Nah ini dia, ketika dulu waktu Saya kerja di orang lain males banget pakai baju batik tapi setelah punya bisnis sendiri malah paling disiplin memakai baju batik setiap hari jum'at.

    Saya bangga pakai baju Batik.

    BalasHapus
  5. batik cowoknya yang warna hitam keren tuch sobat..

    memang sekarang batik lagi treen sob. itu bagus buat negara kita, karena batik hanya milik kita..

    BalasHapus
  6. kalau model batiknya seperti digambar bagus sekali ya sob

    BalasHapus
  7. saya suka warna dan motif nya yang paling di atas fotonya mas... :)

    #aneh aja kalo ada dari kita si pemilik hak cipta hasil karya budaya nenek moyang...ga suka sama batik...wong orang asing banyak yg ngerebutin sama ngaku2 ya mas... :)

    BalasHapus
  8. Batik cowoknya keren2 semua sob, ada enggk ya stok nya di medan.! :v

    BalasHapus
  9. kalau ada yang couple pasti keren gan :)

    BalasHapus
  10. beli batik di jogja murah banget, dulu bokap ane beli 1 cuma 2500 perak :D

    BalasHapus
  11. cintai budaya batik khas indonesia :)

    BalasHapus
  12. hihi boleh2 .. :D aku suka yg couple :D

    BalasHapus
  13. Sepatutnya kita bangga sama Batik buatan kita sendiri.

    BalasHapus
  14. Ya sob :)

    Benar batik menjadi trend dan terlihat lebih rapi.

    BalasHapus
  15. Setuju sekali saya Mas :)

    BalasHapus
  16. Bisa dilihat dari Google sob hehe :)

    BalasHapus
  17. bagus-bagus sih Mas. cuma saya beneran belum bisa mencintai batik. rekan2 satu ruangan pun tahu banget karakter saya itu. maka saya bilang kepada mereka, bahwa kalo ada batik mutif kalajengking tanpa bunga, saya akan pake.

    adakah itu ya Mas?

    BalasHapus
  18. keren2 ya dan elegant, tentu harganya juga keren *smile,
    btw baju batik sy hny satu.., yg mau nambahin siapa hheh...

    BalasHapus
  19. Kalau motif kalajengking gak ada Mas,yang ada motif logo sepakbola Mas yang biasa kita lihat dipasar penjualan batik gitu :).

    BalasHapus
  20. Batik saat ini sudah menjadi trend, anak mudapun tidak malu lagi pake batik, apalagi modelnya keren-keren

    BalasHapus
  21. saya suka model pria yang paling kiri, motifnya saya suka

    BalasHapus
  22. met sore mas wah bajunya bagus2 banget mas trmksih'y mas infonya smga sukses slalu mas

    BalasHapus
  23. keren mas bajunya. saya suka motifnya tuh, bagus-bagus..hehehe
    jadi pingin beli kalau liat baju batik..xixixi

    BalasHapus
  24. setuju bang Abed...batik memang warisan budaya yang harus dilestarikan. Semakin hari batik semakin kaya akan motifnya...keren2 banget tuch

    BalasHapus
  25. Wah...wah, baju batiknya keren banget ya sobat... Jadi pengen satu aja, lumayan buat kuliah, keren diliatnya, hehehehe

    BalasHapus
  26. wah batiknya keren2 tuh sob, dijual g tuh :)

    BalasHapus
  27. mampir lagi deh, nambah suasanan.. :D

    BalasHapus
  28. ehm.. keren keren ya gan. ini ni, kalau desainer mulai sadar ma budaya. efeknya ya bagus, sambil munculin budaya kita sendiri.

    BalasHapus
  29. Bagus mas model yang ke 2, kayaknya sangat cocok nih untuk mengunjungi seperti acara pernikahan :)

    BalasHapus
  30. cocok cocok buat lebaran pengantin baru ^_^ .

    BalasHapus
  31. untuk harga berapa ya itu gan

    BalasHapus
  32. wah..ini hanya skedar posting apa mau merambah ke bisnis online mas? :)

    BalasHapus
  33. Wah ..modelnya bagus2 mas...
    Ada hadiah kecil buat mas Abed... silahkan diambil kalau berkenan ...

    BalasHapus
  34. Waduhhhhhhh ...................yang bawah paling kanan aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  35. Saya ucapkan terima kasih ya Mas :)

    BalasHapus
  36. .: koleksi batik yg mengagumkan, BTW batik made in kota mana kawan?

    BalasHapus
  37. Pengen punya batik dengan corak2 di atas. . . .

    BalasHapus
  38. siapa ni yang jualan?
    #mupeng

    BalasHapus
  39. Heheheh blog ny keren jg mas, mksh dah mampir ke lapak ane (Y)

    BalasHapus