Rabu, 20 Maret 2013

Melihat Harga Samsung Galaxy S III Mini

Melihat Harga Samsung Galaxy S III Mini

Samsung Galaxy S iii mini adalah keluaran smartphone terbaru yang telah dirilis oleh samsung itu sendiri.Smartphone ini merupakan sebuah keluaran terbaru yang dilakukan oleh samsung dengan berbagai fitur dan kecanggihan aplikasi yang tidak kalah hebatnya dengan yang lainnya.Ponsel ini terlihat mini dan mudah untuk dibawah kemana dan kapan saja.Ini merupasakan penerus dari perkembangan samsung galaxy S2 yang sebelumnya juga telah dirilis sebelumnya.

Untuk ponsel samsung galaxy S3 mini ini dirancang dengan sebuah jenis processor dual-core dan memiliki kecepatan yakni 1 GHz, selain itu model touch screen yang menggunakan super amoled kapasitif 16 juta warna 4 inci, internal storage 8/16 GB, eksternal microSd hingga 32GB kamera 5MP,WIFI, bluetooth, serta didukung dengan memori RAM 1 GB.Dan anda bisa lihat nanti ada sebuah tabel untuk speknya yang bisa dilihat dari gambar dibawah.

Memang saat ini samsung selalu mengalami perkembangan pesat dalam melakukan perkembangan terhadap ponsel pintarnya,hampir dari setiap apa yang mereka luncurkan memberikan kesan baru dan aplikasi yang mudah dan cepat untuk diakses dengan sekali sentuhan,selain itu bentuk atau performance yang terlihat sangat elegan dan mendukung terhadap berbagai aplikasi yang berkembang didalamnya.

Oleh karena itu dengan kehadirannya ini membuat kita sedikit terasa lebih bingung untuk menentukan gadget yang ingin kita pilih sebagai alat untuk memenuhi kebutuhan informasi dalam dunia internet dan teknologi.Karena memang fitur dan kebutuhan yang disediakan didalamnya terkadang sudah terasa lengkap dan canggih dan mungkin dengan adanya saingan dalam perkembangan smartphone saat ini membuat kita membutuhkan sebuah ketelitian dalam memiliha seperti spesifikasi,bentuk/ukuran,aplikasi dan terutama budget yang tersedia.Karena harga untuk setiap jenis ponsel sekarang ini rata-rata diatas 2jutaan untuk harga barunya.
Supaya kita tidak penasaran mengenai bagaimana bentuk,harga dan spesifikasi dari samsung galaxy S 3 mini berikut keterangannya:

Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy S III Mini
Jaringan2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 900 / 1900 / 2100
LayarTipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran480 x 800 pixels 4 inci
DimensiUkuran121.6 x 63 x 9.9 mm
Berat111.5 g
MemoryInternal8/16 GB, 1 GB RAM
ExternalmicroSD, up to 32 GB
KameraPrimer5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash
SekunderVGA
Data3GYa
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP, LE, EDR
USB/PortmicroUSB v2.0
FiturOSAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU1 GHz dual-core Cortex-A9
BrowserHTML5
GPSwith A-GPS support and GLONASS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Javavia Java MIDP emulator
BateraiTipeLi-Ion 1500 mAh battery
StandbyUp to 450 h (2G) / Up to 430 h (3G)
Talk TimeUp to 14 h 10 min (2G) / Up to 7 h 10 min (3G)

Harga Baru = Rp 3.5 Juta

Setelah melihat spesifikasi diatas maka untuk harga dari Samsung Galaxy S3 Mini ini dalam kondisi baru adalah Rp 3.5 Juta.Bagaimana tertarik untuk membeli? Memang harga yang cukup fantastis juga dilengkapi dengan fitur yang fantastis juga tentunya.

Dan untuk melihat harga terbaru dari samsung galaxy serta harga secondnya bisa lihat tabel dibawah ini :


Tipe Samsung GalaxyHarga BaruHarga Bekas
Samsung Galaxy S IVRp. -Rp. -
Samsung Galaxy S III mini I8190Rp. 3.350.000Rp. -
Samsung Galaxy Note II N7100Rp. 7.020.000Rp. 5.900.000
Samsung Galaxy Note 10.1 N8000Rp. 6.100.000Rp. 5.000.000
Samsung Galaxy Chat B5330Rp. 1.210.000Rp. 950.000
Samsung Galaxy Ace Duos S6802Rp. 1.850.000Rp. 1.490.000
Samsung Galaxy Beam I8530Rp. 4.800.000Rp. 4.250.000
Samsung Galaxy Ace 2 I8160Rp. 2.500.000Rp. 2.100.000
Samsung Galaxy S III I9300Rp. 5.920.000Rp. 5.250.000
Samsung Galaxy S Advance I9070Rp. 3.200.000Rp. 2.750.000
Samsung Galaxy mini 2 S6500Rp. 1.660.000Rp. 1.250.000
Samsung Galaxy Ace Plus S7500Rp. 2.125.000Rp. 1.750.000
Samsung Galaxy Pocket S 5300Rp. 1.050.000Rp. 850.000
Samsung Galaxy Y Duos S6102Rp. 1.380.000Rp. 1.150.000
Samsung Galaxy Nexus i9250Rp. 3.725.000Rp. 2.850.000
Samsung Galaxy W I8150Rp. 2.275.000Rp. 1.850.000
Samsung Galaxy Y S5360Rp. 1.060.000Rp. 8.750.000
Samsung Galaxy Y CDMA i509Rp. 1.030.000Rp. 8.050.000
Samsung Galaxy S II I9100Rp. 4.750.000Rp. 4.250.000
Samsung Galaxy Pro B7510Rp. 2.050.000Rp. 1.550.000
Samsung Galaxy SL 4 GB I9003Rp. -Rp. 2.850.000
Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100Rp. 4.800.000Rp. 4.200.000
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110Rp. 2.000.000Rp. 1.700.000
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3100Rp. 1.900.000Rp. 1.650.000
Samsung Galaxy Tab 7.7 P6800Rp. 5.100.000Rp. 4.200.000
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus P6200Rp. 4.900.000Rp. 4.000.000
Samsung Galaxy Tab 10.1 P7510Rp. 4.400.000Rp. 3.700.000
Samsung Galaxy Tab 8.9 P7300Rp. 3.500.000Rp. 2.900.000
Samsung Galaxy Tab Wi-Fi P1010Rp. 2.400.000Rp. 2.000.000
Samsung Galaxy Tab 10.1 3G P7500Rp. 3.900.000Rp. 3.300.000
Samsung Galaxy Tab P1000Rp. -Rp. 1.800.000


Demikianlah informasi tentang melihat harga Samsung Galaxy S iii mini yang bisa dijelaskan disini.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kita yang membacanya disini.Untuk saya ucapkan terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

15 komentar:

  1. wah maaf sob, cuma kayaknya sobat salah memasang tabel galaxy S3 Mini, yang di atas itu Galaxy S3, karena layarnya 4,8 inch, kalau Galaxy s3 mini layarnya cuma 4 inch

    BalasHapus
  2. Tabel dibawah untuk daftar samsung galaxy yang baru sob,baik yang S3 mini maupun samsung galaxy tab :)

    BalasHapus
  3. itu speksnya untuk galaxy SIII bukan SIII mini

    yg mini ga quadcore

    BalasHapus
  4. lengkap banget reviewnya :)

    [ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

    BalasHapus
  5. Itu sudah diset baru spesifikasinya sob :)

    BalasHapus
  6. Humm harganya kog beda ya? Saya pernah mau beli Samsung Galaxy SIII tapi harganya Rp 4 juta lebih, ga jadi beli

    BalasHapus
  7. wah yang sedikit bagus mahal banget ya sob harganya.. kapan ya saya bisa merasakan handphone canggih itu...?

    BalasHapus
  8. mahal banget yang mau aku lirik
    tapi pasti sangat apik

    BalasHapus
  9. ehhh udah murahan ya kmren ane mau beli sekitar 4jutaan skrng udah 3.5 Juta

    BalasHapus
  10. Infonya detil banget ya.... Keren deh.

    BalasHapus
  11. Wah lumayan harganya nih, harus nabung dulu. Hehe..

    BalasHapus
  12. Thanks info nya sob. Nyimak aja. Gk mampu beli. :v

    BalasHapus
  13. mskipun mini tapi msh mahal ya..? Tpi saya rasa itu sudah sesuai dngan spesifikasi yg ditawarkan.

    BalasHapus
  14. saya pengen beli tapi masih mahal aja kapan murahnya sich samsung???

    BalasHapus
  15. ini serius harga Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3100 Rp.1.900.000? bukannya 3 juta-an?

    BalasHapus