Sabtu, 09 Maret 2013

Harga HP Nokia Terbaru Maret 2013


Harga HP Nokia Terbaru
Handphone nokia kembali memberikan harga terbaru dan tidak beda jauh dengan harga sebelumnya.Kebetulan dibulan maret 2013 ada banyak orang mencari update informasi tentang harga handphone nokia sekarang ini.Saat ini Nokia berlomba untuk bersaing dalam pemasarannya bisa dibilang handphone Nokia masih eksis keberadaannya sampai sekarang ini.Karena memang daya beli dan jualnya tidak terlalu jauh perbedaaanya dan semuanya tergantung kecanggihan dan fitur yang dimiliki oleh masing-masing handphone itu sendiri.

Selain HP nokia juga sudah menjadi handphone yang tak kalah saing dengan handphone sekarang ini.Nokia memberikan banyak fitur hampir sama dengan handphone lainnya.Dengan membuat sistem operasi pada sistemnya selain itu kemudan browsing internet didalam aplikasi yang disediakan didalamnya.Maka dari itu dibawah ini saya berikan informasi tentang tipe, harga baru dan harga bekasnya.Berikut daftarnya :

Harga HP Nokia Terbaru Maret 2013
Bagaimanakah dengan anda tertarik untuk mendapatkan dan memilikinya? Memang untuk harga diatas kita harus mempunyai budget yang cukup besar karena memang semakin canggih serta banyak kemudahan aplikasi didalamanya otomatis harga dari budget tersebut juga akan semakin naik dan berkualitas.

Demikianlah informasi harga handphone nokia untuk bulan maret 2013 ini.Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita yang sedang membutuhkannya.Apalagi sekarang ini informasi selalu cepat berkembang dan terus terupdate.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

35 komentar:

  1. saya emang berencana mau ganti Hp dengan Nokia, yang paling bagus Nokia lumia 900 ya, sayang ngga ada contoh gambarnya y kang

    BalasHapus
  2. nokia 1208 saya udah bisa ganti nih

    BalasHapus
  3. HP Nokia memang sangat bervariasi dan panyak pilihan terutama ntuk yang jenis smartphone hanya untuk sebagian orang ketika membeli tetap kembali pada fungsi kecuali sudah punya buanyaak :)

    BalasHapus
  4. bs SMS dan trima telepon bg sy itu sdh cukup *smile
    thx infox sob!

    BalasHapus
  5. sekarang harga nokia mulai terjangkau ya gan, tidak seperti dulu, soalnya banyak saingan juga sih, thanks berbagi info

    BalasHapus
  6. Sampai sekarang saya belum bisa membeli hape baru, masih setia dengan yang lama N70. Rencana jika ada rezeki mau beli yang Tipe Asha.

    BalasHapus
  7. harga utk Nokia Lumia 920 mana bang?

    BalasHapus
  8. Waduh mantep tuh kang, pake lumia , doain saya kang biar kebeli juga

    BalasHapus
  9. Boleh percaya boleh tidak, sampe skrg aku belum pernah punya HP Nokia, pertama punya Siemens, trus Samsung, BB. Pengin nyoba sih Nokia yang terbaru, semoga bisa terwujud hehehe. Thx infonya bang....

    BalasHapus
  10. sepertinya nokia berusaha bangkit lagi

    BalasHapus
  11. Udah punya hp nokia, pengen ganti. :)

    BalasHapus
  12. Ok Mas Cilembut Thea ntar saya posting untuk Nokia lumianya :)

    BalasHapus
  13. Berarti budgetnya cukup ya sob :)

    BalasHapus
  14. Benar sekali sobat hehe :)

    BalasHapus
  15. Ya sob,tapi sekarang kan orang lebih suka fitur yang canggihnya :)

    BalasHapus
  16. Memang gitulah gan persaingan penjualan dan harga sekarang ini :)

    BalasHapus
  17. Mudahan rezekinya da Mas, biar bisa beli yang baru yah :)

    BalasHapus
  18. Amin ya Mas.Sama-sama Mas :)

    BalasHapus
  19. setelah posting gambarnya, kalau bisa sekalian paketin Hp lumia 900nya kecilembu sekalian..bebenran ngga nolak deh....hehehe

    BalasHapus
  20. Haha,,,saya aja belum ada Mas.Gimana mau ngirimnya :)

    BalasHapus
  21. hohoho..
    Banyak yang turun harga ya sob.. :))

    BalasHapus
  22. HP NOKIA MEMANG HP INDONESIA..
    I LIKE IT..
    Terima kasih atas infonya sob.. :D

    BalasHapus
  23. Nokia x2-02 sekarang murah bget dah.. dlu ane beli satu jutaan..

    BalasHapus
  24. wah saya mau beli yang x2-02 ...tapi nunggu dapet uang dulu ..hehehe

    BalasHapus
  25. Nokia lumia,,,,kapan u jadi milikku...!??!
    keren informasi gadget nya sob....

    BalasHapus
  26. masih tetap setia dg hp soner k800i, belum pengen nyobain pake nokia model terbaru kang

    BalasHapus
  27. kirain mau beli sendiri hehe..ada-ada saja kang cilembu :)

    BalasHapus
  28. harga nokia c5-02 sekarang harga baru berapa?

    BalasHapus
  29. Udah stok lama untuk C5-02, agak susah nyari dipasaran...

    BalasHapus
  30. Pusing merek nokia makin hari makin keren yah fitur fiturnya, tapi kelemhan ada ditangan masyarakat sederhana yang gak punya duit buat beli yang paling muahal

    BalasHapus
  31. udah gk jaman pake nokia,pake bb dong

    BalasHapus