Kamis, 07 Maret 2013

Harga Blackberry Terbaru Bulan Maret 2013

Harga Blackberry Terbaru Bulan Maret 2013

Blackberry kembali menghadirkan harga terbaru untuk bulan maret 2013.Blackberry yang satu ini menjadi salah satu bagian yang penting dalam kehidupan sehari-hari karena dengan BB semua bisa merasakan kecanggihan fitur yang terdapat didalamnya.Tampilan keyboard dengan model QWERTY ini sangat banyak dicari dan selalu menjadi idaman setiap orang untuk memiliki dan mendapatkanya, apalagi kalau harganya sempat murah dan berkualitas tentunya orang atau pengguna seluruh Blackberry akan mengejarnya.

Bagi sobat ataupun teman-teman yang ingin dan mau tahu daftar harga blackberry di bulan maret 2013 dibawah ini saya sertakan tipe serta harganya serta berikut dengan harga terbaru dan secondnya.Mana tahu yang punya budget atau uang yang mencukupi untuk membeli mari silahkan dan perhatikan mana harga dan merk yang anda sukai dan inginkan.Dan juga harga dibawah ini bisa menjadi acuan bagi  anda yang belum mempunyai budget mencukupi,sebagai acuan untuk mengumpulkan dananya yang lebih.Sehingga setelah mencukupi bisa kembali memiliki dan membeli blackberry yang anda suka.Oleh karena itu langsung saja saya berikan daftarnya dan harganya.

BlackBerry+Curve+9320 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Curve 9320
Baru : Rp. 2.400.000,-
Bekas : Rp. 1.850.000,-
BlackBerry+Curve+9220 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Curve 9220
Baru : Rp. 1.900.000,-
Bekas : Rp. 1.550.000,-
BlackBerry+Curve+9380 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Curve 9380
Baru : Rp. 2.800.000,-
Bekas : Rp. 2.250.000,-
BlackBerry+Dakota+Bold+Touch+9900 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Dakota Bold Touch 9900
Baru : Rp. 5.300.000,-
Bekas : Rp. 4.350.000,-
BlackBerry+Bold+9790 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Bold 9790
Baru : Rp. 4.150.000,-
Bekas : Rp. 3.250.000,-
BlackBerry+Porsche+Design+P%279981 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Porsche Design P’9981
Baru : Rp. 18.050.000,-
Bekas : Rp. -
BlackBerry+4G+PlayBook+HSPA+ Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry 4G PlayBook HSPA+
Baru : Rp. 3.000.000,-
Bekas : Rp. -
BlackBerry+8820 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry 8820
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 450.000,-
BlackBerry+Tour+9630 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Tour 9630
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.300.000,-
BlackBerry+Bold+9000 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Bold 9000
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.250.000,-
BlackBerry+Bold+9650 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Bold 9650
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.350.000,-
BlackBerry+Bold+9700 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Bold 9700
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.750.000,-
BlackBerry+Bold+9780 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Bold 9780
Baru : Rp. 2.950.000,-
Bekas : Rp. 2.150.000,-
BlackBerry+Bold+Touch+9930 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Bold Touch 9930
Baru : Rp. 4.050.000,-
Bekas : Rp. 3.250.000,-
BlackBerry+Curve+8310 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Curve 8310
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 640.000,-
BlackBerry+Curve+8320 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Curve 8320
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 650.000,-
BlackBerry+Curve+8520 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Curve 8520
Baru : Rp. 1.550.000,-
Bekas : Rp. 900.000,-
BlackBerry+Curve+8530 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Curve 8530
Baru : Rp. 900.000,-
Bekas : Rp. 550.000,-
BlackBerry+Curve+8900 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Curve 8900
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 960.000,-
BlackBerry+Curve+9360+Apollo Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Curve 9360 Apollo
Baru : Rp. 2.950.000,-
Bekas : Rp. 2.350.000,-
BlackBerry+Pearl+3G+9105 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Pearl 3G 9105
Baru : Rp. 1.850.000,-
Bekas : Rp. 1.250.000,-
BlackBerry+Gemini+Curve+3G+9300 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Gemini Curve 3G 9300
Baru : Rp. 2.100.000,-
Bekas : Rp. 1.450.000,-
BlackBerry+Javelin+8900 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Javelin 8900
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 960.000,-
BlackBerry+Pearl+3G+9100 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Pearl 3G 9100
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.600.000,-
BlackBerry+Storm+9500 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Storm 9500
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.150.000,-
BlackBerry+Storm+9530 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Storm 9530
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.100.000,-
BlackBerry+Storm2+9520 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Storm2 9520
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.350.000,-
BlackBerry+Storm2+9550 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Storm2 9550
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 1.450.000,-
BlackBerry+Style+9670 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Style 9670
Baru : Rp. 1.600.000,-
Bekas : Rp. 1.150.000,-
BlackBerry+Torch+9800 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Torch 9800
Baru : Rp. 3.450.000,-
Bekas : Rp. 2.700.000,-
BlackBerry+Torch+9810 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Torch 9810
Baru : Rp. 4.050.000,-
Bekas : Rp. 3.150.000,-
BlackBerry+Torch+9850 Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Torch 9850
Baru : Rp. 3.000.000,-
Bekas : Rp. 2.450.000,-
BlackBerry+Torch+9860+Monza Harga Blackberry Terbaru Januari 2013
BlackBerry Torch 9860 Monza
Baru : Rp. 3.500.000,-
Bekas : Rp. 2.750.000,-


Bagaimana dari antara merk dan harga mana yang menjadi kesukaan anda.Tertarik ingin membelinya.Silahkan siapkan budget anda sesuai nominal harga blackberry diatas.Demikian harga yang bisa saya berikan, semoga artikel tentang harga blackberry untuk bulan maret 2013 diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda dan teman-teman yang hadir disini.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

23 komentar:

  1. Masih setia sama Samsung young sob,,,,hehhehee
    lebih suka sama android juga!
    tq informasinya... :D

    BalasHapus
  2. Ternyata ada yang 450ribu ya :)

    BalasHapus
  3. Saya suka dengan BB mas...
    kok belum diambil mas gift nya .. ?

    BalasHapus
  4. Wah sangat menggoda iman nih BB nya gan...dengan beragam pilihan

    BalasHapus
  5. met sore sobat trmksih banyak mas kpn2 ane mau beli kalu dah dapet gajian mas heheeh. mksih'y mas infonya

    BalasHapus
  6. sayangnya saiia bukan penggemar BB kang.. :( gmn klu lepi?! :)

    BalasHapus
  7. wah lengkap banget nih sob, trims infonya

    BalasHapus
  8. selamat sore sob..
    wah komplit nih daftar harga blackberrynya..
    terima kasih sob..

    BalasHapus
  9. Sip infonya, Sebelum belanja bandingkan harga dulu!

    BalasHapus
  10. Blackberry Z10 gak sekalian dimasukin daftar, mas?

    BalasHapus
  11. wuihhhhh lengkap banget sob!
    sayang ane gak suka BB, masih betah pake soner jadul buat jeprat jepret ambil foto :D

    BalasHapus
  12. curve masih 600 ribuan ya second nya :D
    nunggu kalau sudah 300 ribu deh baru beli
    hihi

    BalasHapus
  13. bbnya masih belom waktunya diganti kak..

    makasih infonya.. bagus nih buat yg lagi pngen beli bb.

    BalasHapus
  14. perasaan sama semuanya ya Mas.
    padahal beda2 harganya.
    mahal-mahal

    BalasHapus
  15. kok harga BB terbaru yang menggunakan OS 10 belum muncul ya :-)

    BalasHapus
  16. Sudah milai butuh BB kayaknya, soalnya di whatsapp udah mulai banyak yang tanya pinBB ga tau kenapa padahal kan sama ajah ya kayaknya :D

    BalasHapus
  17. ye trnya ta di sini komenya heheheh

    BalasHapus
  18. BB Justice harganya brapa sih?

    BalasHapus
  19. cuma bisa ngiler kalau lihat daftar harganya.

    BalasHapus
  20. Pengen beli, tapi lom punya uang hehehe...

    Salam sukses selalu...

    BalasHapus
  21. Wew Harga BB skr4ng udh Murah" yaCh

    BalasHapus
  22. wah d.sini bb curve 675,000 bukan second

    BalasHapus