Selasa, 26 Maret 2013

Harga Blackberry Baru Bulan Mei 2014



Harga Blackberry Baru Bulan April 2013

 

Kembali lagi saya hadirkan bagi pengguna dan pencari informasi terbaru untuk BB bulan mei 2014 ini yang seperti biasanya saya sudah menjelaskan untuk harga blackberry terbaru mei 2014 untuk bulan kemarin.Namun untuk bulan berikutnya yakni mei 2014 blackberry mengeluarkan harga baru untuk setiap penjualannya.Tapi bagi yang kurang budgetnya bisalah sekedar lihat-lihat info dan harganya pada tabel dibawah sebagai informasi tambahan yang bermanfaat bagi kita yang mencari informasi di gadget yang satu ini.

 

Indonesia memang menjadi salah satu pengguna BB yang sangat berkembang dan menjadi primadona dikalangan ponsel ataupun smartphone,mungkin inilah yang aplikasi dan fitur yang ditawarkan sehingga banyak mengundang minat orang untuk sekedar menikmati dan memilihnya.Sedikit dijelaskan disini mungkin harga dibawah ini akan sedikit berbeda-beda ataupun hampir sama karena mungkin harga yang ditawarkan bisa saja seragam ataupun tidak.

 

Memang untuk memiliha gadget yang satu ini memerlukan juga sepertinya budget yang mencukupi dan kalau dilihat harganya terbilang cukup mahal dan memang butuh banyak budget untuk sekedar merasakan dan menimati berbagai fitur dan aplikasi yang ditawarkan didalamnya.Dengan berbagai macam tipe mulai dari Blackberry Z10, blackberry Q10, blackberry Dakota dan Gemini serta tipe lainnya yang mungkin bisa kita lihat pada tabel yang akan dijelaskan dibawah ini.

 

Diakui untuk pengguna blackberry dari Indonesia termasuk salah satu cukup banyak dan menantikan beberapa harga dan lonjakan dari produk BB tersebut.Yaudah dari pada penasaran dibawah ini saya berikan beberapa tabel daftar harga BB untuk mei 2014.

 
























































































































































































































































Type Blackberry



Harga Baru



Harga Bekas


Blackberry Z10

Rp. 7,500,000,-

 -

Blackberry Curve 9320

Rp. 2,300,000,-

Rp. 1,700,000,-

Blackberry Curve 9220

Rp. 1,800,000,-

Rp. 1,200,000,-

Blackberry Curve 9380

Rp. 2,850,000,-

Rp. 2,000,000,-

Blackberry Bold 9790

Rp. 4,050,000,-

Rp. 2,900,000,-

Blackberry Porsche Design P9981

Rp. 18,000,000,-

 -

Blackberry Torch 9860 Monza

Rp. 3,250,000,-

Rp. 2,200,000,-

Blackberry Torch 9810

Rp. 3,900,000,-

Rp. 2,900,000,-

Blackberry Curve 9360 Apollo

Rp. 2,800,000,-

Rp. 1,800,000,-

Blackberry Torch 9850

Rp. 2,600,000,-

Rp. 2,100,000,-

Blackberry Bold Touch 9930

Rp. 3,800,000,-

Rp. 2,900,000,-

Blackberry Bold Touch 9900

Rp. 5,500,000,-

Rp. 3,700,000,-

Blackberry 4G PlayBook HSPA+

Rp. 3,050,000,-

 -

Blackberry Style 9670

Rp. 1,250,000,-

Rp. 800,000,-

Blackberry Bold 9780

Rp. 2,500,000,-

Rp. 2,000,000,-

Blackberry Torch 9800

Rp. 3,500,000,-

Rp. 2,100,000,-

Blackberry Curve 3G 9300

Rp. 2,150,000,-

Rp. 1,300,000,-

Blackberry Pearl 3G 9100

 -

Rp. 1,625,000,-

Blackberry Pearl 3G 9105

Rp. 1,800,000,-

Rp. 1,200,000,-

Blackberry Bold 9650

 -

Rp. 1,400,000,-

Blackberry Curve 8530

Rp. 800,000,-

Rp. 600,000,-

Blackberry Bold 9700

 -

Rp. 1,800,000,-

Blackberry Storm2 9520

 -

Rp. 1,200,000,-

Blackberry Storm2 9550

 -

Rp. 1,500,000,-

Blackberry Tour 9630

 -

Rp. 1,350,000,-

Blackberry Curve 8520

Rp. 1,650,000,-

Rp. 900,000,-

Blackberry Curve 8900

 -

Rp. 950,000,-

Blackberry Storm 9530

 -

Rp. 1,150,000,-

Blackberry Storm 9500

 -

Rp. 1,200,000,-

Blackberry Bold 9000

 -

Rp. 1,300,000,-

Blackberry Pearl 8110

 - 

Rp. 450,000,-

Blackberry Javelin 8900

 -

Rp. 950,000,-

Blackberry Pearl 8120

 -

Rp. 500,000,-

Blackberry Curve 8320

 -

Rp. 650,000,-

Blackberry Curve 8310

 -

Rp. 650,000,-

Blackberry 8820

 -

Rp. 400,000,-

Blackberry Curve 8300

 -

Rp. 480,000,-

Blackberry 8830 World Edition

 -

Rp. 500,000,-

Blackberry 8800

 -

Rp. 500,000,-

Blackberry Pearl 8100

 -

Rp. 450,000,-

Blackberry 7130c

 -

Rp. 330,000,-

Blackberry 7130g

 -

Rp. 400,000,-

Blackberry 7130v

 -

Rp. 450,000,-

Blackberry 8707v

 -

Rp. 400,000,-

Blackberry 8700c

 -

Rp. 600,000,-

Blackberry 7230

 -

Rp. 350,000,-

Blackberry 6230

 -

Rp. 300,000,-


Bagaimana dengan harga diatas? Apakah dari sebagian tipe sudah sesuai dengan budget yang anda kumpulkan sekarang ini? Mudahan saja bisa mencukupi untuk sekedar menikmati BB baru dengan aplikasi dan fitur baru yang telah tersedia didalamnya.Atau mungkin juga butuh beberapa bulan sampai harga diatas mengalami sedikit penurunan dari harga yang ditetapkan sebelumnya.

Demikianlah artikel tentang harga blackberry bulan mei 2014 ini.Semoga informasi ini dapat melengkapi kebutuhan akan informasi yang anda cari terutama tentang gudget yang satu ini.Terima kasih.
 


 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

22 komentar:

  1. Dengan adanya banyak pilihan Wah ini baru pas buat kantong gan.

    BalasHapus
  2. wah Z10 itu mahalnya sob ya

    BalasHapus
  3. wah.. ada yang 18jt tuch sob, mahal banget dech.. kira kira saya bisa beli nggak ya sob..? wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. wah lengkap banget daftarnya sob, saya belum mau ganti sih hehe...trims sob

    BalasHapus
  5. pantes aja BB 10 lg promo besar2an, harganya aja selangit tuh

    BalasHapus
  6. Seri terbarunya z10... Lagi gencar2 iklan nya ya mas...soal harga katanya pun sesuai dh fitur2 canggih yg di tawarkan..
    #trima ksh mas abed utk infonya :)

    BalasHapus
  7. sejauh ini saya kok belum minat ya mas untuk ganti BB, padahal RIM udah terus keluarin produk barunya hehehe
    tapi mungkin daftar harga ini bisa jadi referensi untuk kakak saya yang mau ganti BB nya :)

    BalasHapus
  8. sepertinya BB pearl harganya masih belum terjangkau oleh kantongku :-)

    BalasHapus
  9. wah blekberi masih eksis ya..?
    denger denger udah mulai runtuh..?

    BalasHapus
  10. BB yang Dakota (seperti yang dibicarain terus sama anak saya Arien) koq nggak ada Mas?

    BalasHapus
  11. sama-sama Mas Budi (Mas Abed lagi nyari klepon di pasar, hihi)

    BalasHapus
  12. setau aq dah komentar di sini ko gak ada'y ko yang lain ada seharusnya aq di bawahnya Masnady@
    'y dah gk pa2 aq cuma mau nganterin kopi

    BalasHapus
  13. Masih mahal ternyata. . . . :v

    BalasHapus
  14. bbz10 cantikkan...KY belum pernah pakai lagi bb

    BalasHapus
  15. wah hp inceran ane masih mahal

    BalasHapus
  16. saiia titip satu kang :p yg mana ajja bole laa :p

    BalasHapus
  17. harganya gak kuat bayar bro. mahal gila..

    BalasHapus
  18. .. aq gak suka BB, boros batre. he..86x ..

    BalasHapus
  19. gak suka BB. jadi ak nyimak aja.. hee

    BalasHapus
  20. sekarang di daerah saya mau nyari BB second susahnya minta ampun...ada tapi pilihannya sedikit.

    BalasHapus
  21. Menunggu Z10 Turun,itupun kalau ada uangnya.

    BalasHapus