Jumat, 29 Maret 2013

Daftar Harga HP Nokia Terbaru Mei 2014


Daftar Harga HP Nokia

Setelah tadi update tentang harga laptop acer bulan mei 2014,maka selanjutnya saya update untuk HP nokia bulan mei 2014 ini.Nokia menjadi salah satu ponsel yang banyak digunakan dan dipilih banyak orang sebagai media komunikasi yang sangat mudah dan sangat terjangkau harganya.Ponsel yang satu ini memang menjadi salah satu yang terkuat di Indonesia karena hampir sebagian kita penggunanya menggunakan produk ponsel yang satu ini mulai dari merek jadulnya sampai merk terbarunya yang dikeluarkan pada saat sekarang ini.

 

Pada ponsel Nokia yang satu ini memang menjadi kelebihan tersendiri bagi kita penggunanya,karena memang untuk harga serta garansi yang mudah ditemukan disekitar daerah kita.Tak kalah dari dahulu sampai selakarang produk Nokia menjadi produk yang selalu siap bersaing dan berkembang seiring dengan banyak saingan produk yang juga berkembang dengan mengembangkan aplikasi dan fitur yang canggih dari masing-masing dari produk tersebut.

 

Untuk daftar dan harga akan diberikan dari beberapa merk atau tipe dari setiap produk Nokianya,jadi anda tidak perlu pusing-pusing untuk cari sana-sini untuk setiap produk ponsel nokia yang satu ini.Sehingga dengan melihat tabel dibawah anda bisa melihat untuk harga terbarunya hingga harga secondnya,jadi bisa disesuaikan dengan budget dikantong anda.Karena memang Nokia juga menjadi salah satu ponsel yang banyak dicari dan digunakan sehingga untuk harga jual kembali tidak akan sedikit jauh perbedaannya dari harga beli yang kita beli sebelumnya.

 

Kali ini disini akan dibagikan informasi untuk daftar harga HP konia terbaru mei 2014 sekarang ini.Selanjutnya anda bisa lihat pada tabel dibawah ini :














































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































Tipe Hp NokiaHarga BaruHarga Bekas
Nokia Lumia 510Rp. 1,699,000,- -
Nokia Asha 205(RM862)Rp. 699,000,- -
Nokia Asha 205(RM863)Rp. 649,000,- -
Nokia Lumia 920Rp. 6,499,000,- -
Nokia Lumia 820b>Rp. 4,999,000,- -
Nokia Asha 308Rp. 910,000,-Rp. 750,000,-
Nokia Asha 309Rp. 975,000,-
Nokia 206 (dual sim)Rp. 600,000,-
Nokia Asha 306Rp. 850,000,-Rp. 600,000,-
Nokia asha 311Rp. 1,120,000,- - 
Nokia asha 305Rp. 800,000,-Rp. 600,000,-
Nokia 110Rp. 425,000,-Rp. 300,000,-
Nokia 103Rp. 215,000,- -
Nokia Lumia 610 NFCRp. 1,860,000,-Rp. 1,500,000,-
Nokia Asha 202Rp. 775,000,-Rp. 600,000,-
Nokia Asha 302Rp. 1,000,000,- -
Nokia 808 PureviewRp. 6,100,000,- -
Nokia Lumia 900Rp. 4,200,000,- -
Nokia X2-02Rp. 650,000,-Rp. 500,000,-
Nokia Asha 200Rp. 710,000,-Rp. 550,000,-
Nokia Asha 300Rp. 950,000,-Rp. 700,000,-
Nokia Lumia 710Rp. 2,375,000,-Rp. 2,000,000,-
Nokia Asha 303Rp. 1,300,000,-Rp. 850,000,-
Nokia Lumia 800Rp. 3,300,000,-Rp. 2,800,000,-
Nokia 603Rp. 1,750,000,-Rp. 1,400,000,-
Nokia 700Rp. 2,300,000,-Rp. 1,700,000,-
Nokia 500Rp. 1,500,000,-Rp. 1,000,000,-
Nokia 600Rp. 2,000,000,-Rp. 1,300,000,-
Nokia 101Rp. 300,000,-Rp. 225,000,-
Nokia 100Rp. 240,000,-Rp. 165,000,-
Nokia C2-06Rp. 850,000,-Rp. 650,000,-
Nokia C5-00 5MPRp. 1,600,000,-Rp. 950,000,-
Nokia N9 -Rp. 2,800,000,-
Nokia C2-03Rp. 800,000,-Rp. 550,000,-
Nokia X1-01Rp. 350,000,-Rp. 220,000,-
Nokia X7-00 -Rp. 2,200,000,-
Nokia E6 -Rp. 1,800,000,-
Nokia X1-00Rp. 375,000,- -
Nokia C2-01Rp. 700,000,-Rp. 480,000,-
Nokia X2-01Rp. 675,000,-Rp. 450,000,-
Nokia C5-03Rp. 1,500,000,-Rp. 1,000,000,-
Nokia E7 -Rp. 1,900,000,-
Nokia C7Rp. 1,800,000,-Rp. 1,300,000,-
Nokia C6-01Rp. 2,300,000,-Rp. 1,500,000,-
Nokia X3-02 Touch and TypeRp. 1,400,000,-Rp. 900,000,-
Nokia 5250 -Rp. 660,000,-
Nokia C1-00Rp. 265,000,-Rp. 150,000,-
Nokia C1-01Rp. 420,000,-Rp. 250,000,-
Nokia C2-00Rp. 550,000,-Rp. 350,000,-
Nokia X6 8GBRp. 1,565,000,-Rp. 1,160,000,-
Nokia X5-01Rp. 1,630,000,-Rp. 900,000,-
Nokia E73 Mode - Rp. 1,100,000,-
Nokia C6 -Rp. 900,000,-
Nokia N8 - Rp. 2,100,000,-
Nokia X2Rp. 900,000,-Rp. 600,000,-
Nokia C3Rp. 920,000,-Rp. 600,000,-
Nokia E5Rp. 1,300,000,-Rp. 850,000,-
Nokia X5 TD-SCDMA -Rp. 700,000,-
Nokia C5 - Rp. 650,000,-
Nokia 6303i classic -Rp. 600,000,-
Nokia 5233 -Rp. 600,000,-
Nokia X6 16GBRp. 1,880,000,-Rp. 1,500,000,-
Nokia 2710 Navigation Edition -Rp. 500,000,-
Nokia 1800Rp. 285,000,-Rp. 150,000,-
Nokia 1616Rp. 250,000,-Rp. 150,000,-
Nokia 2220 -Rp. 300,000,-
Nokia 2690Rp. 550,000,-Rp. 320,000,-
Nokia 6700 slide -Rp. 700,000,-
Nokia 7230 -Rp. 500,000,-
Nokia 1280Rp. 195,000,-Rp. 130,000,-
Nokia N97 mini -Rp. 1,000,000,-
Nokia X6 -Rp. 1,100,000,-
Nokia X3Rp. 1,100,000,-Rp. 600,000,-
Nokia 5230Rp. 1,000,000,-Rp. 700,000,-
Nokia N900 -Rp. 1,200,000,-
Nokia 3720 classic -Rp. 350,000,-
Nokia 6760 slide -Rp. 550,000,-
Nokia E72 -Rp. 1,000,000,-
Nokia 5530 XpressMusic -Rp. 500,000,-
Nokia 6600i slide -Rp. 650,000,-
Nokia E52 -Rp. 800,000,-
Nokia 2720 fold -Rp. 350,000,-
Nokia 6730 classic -Rp. 550,000,-
Nokia 2730 classic -Rp. 400,000,-
Nokia 5030 XpressRadio - Rp. 150,000,-
Nokia 5730 XpressMusic -Rp. 700,000,-
Nokia 6720 classic -Rp. 700,000,-
Nokia N86 8MP - Rp. 750,000,-
Nokia E75 - Rp. 800,000,-
Nokia 5630 XpressMusic - Rp. 600,000,-
Nokia 6700 classic - Rp. 580,000,-
Nokia 2700 classicRp. 600,000,-Rp. 350,000,-
Nokia 6303 classic -Rp. 500,000,-
Nokia 8800 Gold Arte -Rp. 3,500,000,-
Nokia E63 -Rp. 600,000,-
Nokia 2323 classic -Rp. 200,000,-
Nokia 6260 slideRp. 2,700,000,-Rp. 2,000,000,-
Nokia 1661 -Rp. 150,000,-
Nokia N97 -Rp. 1,325,000,-
Nokia 7100 Supernova -Rp. 250,000,-
Nokia 1202 - Rp. 100,000,-
Nokia 2330 classicRp. 300,000,-Rp. 210,000,-
Nokia 5130 XpressMusic -Rp. 400,000,-
Nokia 5800 XpressMusic -Rp. 720,000,-
Nokia N85 -Rp. 650,000,-
Nokia N79 -Rp. 750,000,-
Nokia N96 -Rp. 700,000,-
Nokia 7210 Supernova -Rp. 330,000,-
Nokia 2680 slide - Rp. 220,000,-
Nokia 7610 Supernova -Rp. 300,000,-
Nokia 7070 Prism -Rp. 330,000,-
Nokia 6600 fold -Rp. 450,000,-
Nokia 3600 slide -Rp. 350,000,-
Nokia 6600 slide -Rp. 450,000,-
Nokia 1209 -Rp. 120,000,-
Nokia E66 -Rp. 500,000,-
Nokia 6210 Navigator - Rp. 550,000,-
Nokia 1680 classic -Rp. 200,000,-
Nokia 5220 XpressMusic -Rp. 450,000,-
Nokia E71 -Rp. 600,000,-
Nokia 6220 classic -Rp. 600,000,-
Nokia 5320 XpressMusic -Rp. 400,000,-
Nokia 1600 -Rp. 150,000,-
Nokia 7310 Supernova -Rp. 400,000,-
Nokia 5000 -Rp. 200,000,-
Nokia N78 -Rp. 650,000,-
Nokia 3120 classic -Rp. 390,000,-
Nokia 2600 classic -Rp. 200,000,-
Nokia 1650 -Rp. 130,000,-
3110 Evolve -Rp. 300,000,-
Nokia 8800 Arte -Rp. 3,000,000,-
Nokia N82 -Rp. 600,000,-
Nokia E51 -Rp. 550,000,-
Nokia N81 -Rp. 600,000,-
Nokia 7900 Prism -Rp. 600,000,-
Nokia 5610 -Rp. 550,000,-
Nokia 3500 classic -Rp. 300,000,-
Nokia 5310 -Rp. 400,000,-
Nokia 6500 classic -Rp. 500,000,-
Nokia N81 8GB -Rp. 650,000,-
Nokia N95 8GB -Rp. 800,000,-
Nokia 6500 slide -Rp. 550,000,-
Nokia 7500 Prism -Rp. 550,000,-
Nokia E90 -Rp. 1,800,000,-
Nokia 1200 -Rp. 135,000,-
Nokia 1208Rp. 280,000,-Rp. 150,000,-
Nokia 2630 -Rp. 220,000,-
Nokia 6120 classic -Rp. 575,000,-
Nokia 5700 -Rp. 600,000,-
Nokia 5070 -Rp. 140,000,-
Nokia N95 -Rp. 600,000,-
Nokia 3110 classic -Rp. 250,000,-
Nokia 6110 Navigator -Rp. 500,000,-
Nokia E65 -Rp. 520,000,-
Nokia E61i -Rp. 650,000,-
Nokia N77 -Rp. 500,000,-
Nokia N93i -Rp. 700,000,-
Nokia N76 -Rp. 480,000,-
Nokia 6300 -Rp. 370,000,-
Nokia 2626Rp. 450,000,-Rp. 200,000,-
Nokia 6288 -Rp. 420,000,-
Nokia 7390 -Rp. 450,000,-
Nokia 5200 -Rp. 200,000,-
Nokia E62 -Rp. 550,000,-
Nokia 7373 -Rp. 710,000,-
Nokia 5300 -Rp. 350,000,-
Nokia N73 -Rp. 400,000,-
Nokia 6080 -Rp. 140,000,-
Nokia 1110i -Rp. 140,000,-
Nokia 6151 -Rp. 350,000,-
Nokia E50 -Rp. 650,000,-
Nokia 5500 Sport -Rp. 875,000,-
Nokia N72 -Rp. 350,000,-
Nokia N93 -Rp. 800,000,-
Nokia 2610 -Rp. 175,000,-
Nokia 2310 -Rp. 200,000,-
Nokia 1112 -Rp. 135,000,-
Nokia 6070 -Rp. 250,000,-
Nokia 6125 -Rp. 270,000,-
Nokia 6103 -Rp. 210,000,-
Nokia 9300i -Rp. 600,000,-
Nokia 7380 -Rp. 750,000,-
Nokia 7370 -Rp. 850,000,-
Nokia E61 -Rp. 600,000,-
Nokia 7360 -Rp. 250,000,-
Nokia 3250 -Rp. 350,000,-
Nokia 6270 -Rp. 550,000,-
Nokia 6060 -Rp. 190,000,-
Nokia 6111 -Rp. 300,000,-
Nokia 6280 -Rp. 400,000,-
Nokia 6282 -Rp. 300,000,-
Nokia 6233 -Rp. 360,000,-
Nokia N80 -Rp. 450,000,-
Nokia N92 -Rp. 750,000,-
Nokia N71 -Rp. 450,000,-
Nokia 6234 -Rp. 300,000,-
Nokia N91  -Rp. 650,000,-
Nokia N70 -Rp. 350,000,-
Nokia N90 -Rp. 620,000,-

Dengan catatan bahwa untuk harganya bisa berbeda-beda sesuai dengan kota tempat tinggal kita masing-masing.Untuk lebih mudahnya anda bisa datang untuk mencek kembali untuk daftar harga nokia terbaru bulan mei 2014 ini.

 

Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga nokia saat ini.Jadi anda dapat melihat informasi diatas dan sebelumnya juga sesuaikan dengan budget pembelian anda.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

17 komentar:

  1. wuihhh.. banyak nii kumplit.. :p saiia atu kang kirimin :p

    BalasHapus
  2. nah, ini dia bisa buat pegangan saat kita mau bertransaksi atau barter hp, haha..
    top Mas Abed, lengkap banget. bisa disave yaa..?

    BalasHapus
  3. kalo Mas PS dikirimin, kenapa saya tidak?

    BalasHapus
  4. Berkunjung pagi sob, sambil nyimak daftar harga hape-nya, trims infonya sob, salam sukses selalu

    BalasHapus
  5. lihat daftar harganya malah bikin saya tertarik dengan Nokia Lumia 710 :)

    BalasHapus
  6. Para penggemar handphone dengan merek Nokia memang lagi banyak,,,,harga yg terjangkau dan fitur yg menarik membuat konsumen memilih merek ini.

    BalasHapus
  7. mantap nih min, tapi sayangnya gak punya uang untuk beli hpnya

    BalasHapus
  8. N73 harganya cuman 400..padahal dulu saya belinya 2.1 juta. nunggu 5 tahun lagi baru beli Nokia Lumia 920. pasti harganya dibawah 1 juta juga. hahaha

    BalasHapus
  9. Kalo Nokia aku beli yang murah2 aja..yang penting uawet :)

    BalasHapus
  10. Nokia versi lama mulai tersingkirkan ini..
    banyak yang sudah tidak diproduksi,, -_-

    BalasHapus
  11. waww komplit banget bang.kalau saya masih betah dengan sijadulnya,N1108

    BalasHapus
  12. Lengkaaaappppp.

    Memang Nokia bisa diandalkan. HP jadulku NOKIA, wuih tahan banting. he..he..

    BalasHapus
  13. nokia tahan banting ya...tapi jarang beli nokia so'alnya biasa beli yg murahan.he3..

    BalasHapus
  14. Nokia memang mantap, jarang rusak hp yang satu ini.

    BalasHapus
  15. nokia emang tk ada tandingan nya

    BalasHapus
  16. Waw n95 seken cma 600????
    Tahun 2009 hargane 5 jt

    BalasHapus