Minggu, 24 Maret 2013

Cek Harga Samsung Galaxy Terbaru

Harga Samsung Galaxy Terbaru

Samsung galaxy terbaru kembali hadir ditahun 2013 ini khususnya bagi pengguna yang tentunya sudah lama menunggu kehadiran fitu dan harga baru dari keluaran Samsung tersebut.Tentunya dengan fitur dan aplikasi yang mendukung serta disertai harga yang seimbang dengan fitur yang ditawarkan.Saat ini Samsung galaxy selalu berkembang dan berusaha untuk tetap selalu memberikan hal baru bagi penggunannya yang tentunya dikalangan pecinta gadget terbaru saat ini.

Berbagai macam produk dan series yang dikeluarkan menjadi hal utama bagi mereka dalam menarik peminat dari berbagai jenis dan fitur gadget yang berkembang saat sekarang ini.Saat ini tidak bisa dipungkiri dengan banyak dan macamnya fitur dan aplikasi baru yang menarik untuk dimiliki para pengguna tentunya.Gaya dan bentuk yang styles menjadi bagian penting untuk menarik simpati disaat para pengguna gadget yang ingin merasakan berbagai hal baru didalamnya.

Umumnya harga yang diberikan sesuai dengan fitur dan aplikasi yang ada didalamnya karena memang butuh gadge yang besar pula untuk sekedar mengetes dan merasakan sensai baru dari Samsung galaxy ini.Dan juga dibawah ini akan diberikan tentang Samsung galaxy terbaru disertai dengan harga baru dan harga secondya jadi bagi anda atau teman-teman yang mempunyai cukup gadget bisa menyesuaikan dengan harga yang disediakan pada tabel dibawah ini.

Oleh karena itu dari pada penasaran langsung saja saya berikan beberapa daftar harga baru dan secondnya  untuk Samsung galaxy terbaru saat ini.Berikut tabelnya.

Samsung Galaxy 550
Samsung Galaxy 550
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 590.000,-
Samsung Galaxy 551
Samsung Galaxy 551
Baru : Rp. 1.800.000,-
Bekas : Rp. 1.200.000,-
Samsung Galaxy Ace 2
Samsung Galaxy Ace 2
Baru : Rp. 2.830.000,-
Bekas : Rp. -
Samsung Galaxy Ace DUOS
Samsung Galaxy Ace DUOS
Baru : Rp. 1.950.000,-
Bekas : Rp. -
Samsung Galaxy Ace S5830
Samsung Galaxy Ace S5830
Baru : Rp. 2.160.000,-
Bekas : Rp. 1.700.000,-
Samsung Galaxy Fit S5670
Samsung Galaxy Fit S5670
Baru : Rp. 1.750.000,-
Bekas : Rp. 1.250.000,-
Samsung Galaxy Gio S5660
Samsung Galaxy Gio S5660
Baru : Rp. 1.840.000,-
Bekas : Rp. 1.450.000,-
Samsung Galaxy Mini 2 S6500
Samsung Galaxy Mini 2 S6500
Baru : Rp. 1.650.000,-
Bekas : Rp. 1.400.000,-
Samsung Galaxy Mini S5570
Samsung Galaxy Mini S5570
Baru : Rp. 1.350.000,-
Bekas : Rp. 950.000,-
Samsung Galaxy Nexus I9250
Samsung Galaxy Nexus I9250
Baru : Rp. 3.850.000,-
Bekas : Rp. 3.450.000,-
Samsung Galaxy Pocket
Samsung Galaxy Pocket
Baru : Rp. 1.150.000,-
Bekas : Rp. 850.000,-
Samsung Galaxy Pro
Samsung Galaxy Pro
Baru : Rp. 2.050.000,-
Bekas : Rp. 1.550.000,-
Samsung Galaxy S Advance
Samsung Galaxy S Advance
Baru : Rp. 3.350.000,-
Bekas : Rp. 3.250.000,-
Samsung Galaxy S I9000
Samsung Galaxy S I9000
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 2.450.000,-
Samsung Galaxy S I9003
Samsung Galaxy S I9003
Baru : Rp. 3.950.000,-
Bekas : Rp. 2.850.000,-
Samsung Galaxy S II I9100
Samsung Galaxy S II I9100
Baru : Rp. 4.850.000,-
Bekas : Rp. 4.350.000,-
Samsung Galaxy S III I9300
Samsung Galaxy S III I9300
Baru : Rp. 6.250.000,-
Bekas : Rp. 5.450.000,-
Samsung Galaxy Spica I5700
Samsung Galaxy Spica I5700
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. 850.000,-
Samsung Galaxy W I8150
Samsung Galaxy W I8150
Baru : Rp. 2.450.000,-
Bekas : Rp. 1.950.000,-
Samsung Galaxy Y S5360
Samsung Galaxy Y S5360
Baru : Rp. 1.150.000,-
Bekas : Rp. 950.000,-


Setelah melihat dan memperhatikan dari tabel tentang harga Samsung galaxy terbaru diatas,apakah ada yang sesuai selera dan gudget anda?Inilah yang bisa dijelaskan tentang perkembangan keluaran Samsung galaxy terbaru tahun 2013 ini.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat dan informasi penting bagi kita yang membacanya disini.Terima kasih.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

27 komentar:

  1. Wihh Samsung Galaxy Y enggk nurun harga ya, hadeh padahal udah 2 bulan kemarin harganya tetap sama juga....samsung mamang mantp.

    BalasHapus
  2. Kemarin beliin hape untuk ponakan galaxi y.

    BalasHapus
  3. pengennnn!, tp gratissss! hehehe....
    thx infox masbro *smile

    BalasHapus
  4. antep juga tuh samsung galaxy...

    BalasHapus
  5. KY dah lama berkenan, tapi masih tak mampu nak beli...heee

    BalasHapus
  6. wah pengen om...
    cuma masalahnya kalo pake semarpun disini sering dibikin kelabakan sama urusan baterai. makanya tetep aja setia sama nokiyem jadul yang baterainya kuat seminggu sekali ngecas...

    BalasHapus
  7. wahh,, mahal-mahal ya gadget nya untuk ukuran saya !!! hehe :)

    BalasHapus
  8. weh weh ....mahal banget .hkhkhk

    BalasHapus
  9. paling murah harga barunya samsung galaxy pocket.. memang semua produk samsung galaxy dengan androidnya masih menjadi pangsa pasar paling besar di indonesia. apalalgi aplikasi yang include didalamnya atractive serta aplikatif.

    BalasHapus
  10. ikut ngeshare ini saja ya sob

    BalasHapus
  11. Waaah..., boleh juga neh, dalam waktu dekat ini saya berencana beli samsung galaxy. Makasih banyak ya.... :)

    BalasHapus
  12. maunya sih beli hp kya gtu tpi syang duit nggak ada nih

    BalasHapus
  13. Hadeuh..ada pembagian sample ga ya :P

    BalasHapus
  14. Nyimak aja sob. Gk ada duit. :v

    maaf baru kunjung, internet ngadat. Hohoho

    BalasHapus
  15. mampir siang nih.. :D
    masih rame BBz10 deh kayanya.. :D

    BalasHapus
  16. galaxy Young nih harganya stabil banget...

    hp android sejuta umat :D

    BalasHapus
  17. Makin waktu makin turuuunn yaaahhh :D

    BalasHapus
  18. wah, jadi mupeng nich.... makasih infonya

    BalasHapus
  19. bagus info nya :D

    kunjungan sore hari yg cerah :D

    BalasHapus
  20. wah keren-keren banget sob, samsung yah, makasih buat daftar harganya sob

    BalasHapus
  21. haduh, masih diatas 1 juta semuanya. kagak punya duitnya, hehe :D

    BalasHapus
  22. dulu pengen beli samsung GIO, stapi malah gak jadi.. :D

    eh kang, cara bikin table harga itu gimana ?
    *ajarin donk.

    BalasHapus
  23. wah keren keren ya sob, kpn ya saya bisa beli hehehehehe.
    masih mahal banget dech..

    BalasHapus
  24. dulu pengen beli samsung GIO, tapi gak jadi.. :D

    eh kang..
    ajarin cara Buat Table kayak diatas itu donk.. he

    BalasHapus
  25. Keponakan saya barusan beli Samsung Galaxy Tab.
    Jadinya saya kepengin juga

    BalasHapus
  26. Makasih banyak mas udah berbagi info harga hp di atas.

    BalasHapus