Kamis, 07 Maret 2013

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Alami


Memutihkan Kulit Wajah Dengan Alami

Kulit menjadi penting dalam penampilan kita,kulit putih dan bersih serta halus menjadi idaman setiap orang.Karena memang mata lebih suka melihat yang putih dan bersih.Kulit menjadi perhatian yang perlu dirawat sebaik mungkin.Kulit yang sempurna adalah kuliat yang dirawat dan dijaga kesehatannya.Jika kulit kita terlihat bersinar dan cerah tentunya semua orang akan memandang dan memperhatikan kulit wajah yang cerah dari kita.Apakah anda ingin punya kulit alami yang bersih dan cerah? Tentunya mau.Maka dari itu disini akan diberikan sebuah penjelasan cara memutihkan kulit alami.

Oleh karena itu untuk menjelaskan bagaimana mendapatkan kulit putih bersih serta alami dan cerah.Berikut penjelasan dan keterangannya sebagai berikut.

1.Memutihkan Wajah dengan Madu dan Jeruk Lemon
Madu dan buah jeruk lemon merupakan bahan alami dan fresh jika kita gunakan untuk membasuh kulit kita.Tapi sebelumnya kita harus mengolah kedua bahan tersebut yaitu dengan cara siapkan madu asli dan bukan campuran dalam sebuah piring.Kemudian ambil perasan sari dari buah jeruk lemon yang masih segar.Setelah itu saring sari buah jeruk lemon untuk mendapatkan air perasan yang jernih dan bersih.Kemudian campurkan madu dengan dengan air perasan yang kita saring tadi kedalam madi tersebut.Madu yang diberikan adalah satu sendok.Setelah dicampur biarkan semuanya selama 10 menit.Setelah itu bilas kepermukaan wajah kita tadi dan biarkan sampai semuanya meresap kewajah kita.

2.Dengan Menggunakan Susu
Susu memberikan manfaat buat kulit selain meningkatkan elastisitas dalam pertumbuhan kulit juga mampu membersihkan bintik-bintik hitam yang ada dikulit.Caranya adalah tuangkan susu kedalam sebuah kain setelah itu bilas pelan ke permukaan wajah dan biarkan beberapa jam untuk membuat kandungan susu membersihkan dan menghilangkan sel kulit mati dan kulit.Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan secara rutin dan teratur.

3.Dengan Menggunakan Buah Bengkuang
Bengkuang juga banyak mengandung bahan penting yang cocok untuk menghaluskan permukaan kulit serta membuat kulit mati tergantikan dengan kandungan vitamin dalam buah bengkuang ini.Caranya buat bengkuang ini menjadi masker anda disaat mau tidur ataupun istrahat karena memang kandungan buah bengkuang dapat menghaluskan dan memutihkan kulit wajah kita.

4.Dengan Menggunakan Buah Pisang
Buah pisang sering juga digunakan buat mengatasi bekas goresan di permukaan kulit.Selain itu juga membuat kulit tampak berseri karena kulit wajah akan dibuat halus dan segar.Cara menggunakannya haluskan buah pisang tersebut dan campurkan dengan sedikit satu sendok madu.Kemudian oleskan keseluruh permukaan kulit wajah kita sampai merata dan lalukan secara rutin dan teratur maka kita akan dapatkan wajah yang bersih dan berseri serta putih alami.

5.Dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Perasan jeruk nipis dan sedikit campuran putih telur juga mampu membersihkan permukaan kulit wajah.Cara menggunakanna yaitu dengan mencampurkan perasan satu buah jeruk nipis dengan putih telur secukupnya, setelah itu biarkan selama 15 menit agar campurannya merata setelah itu bilas ke permukaan kulit secara rata.Lakukan hal secara teratut dan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

6.Dengan Buah Alpukat
Buah alpukat menjadi buah yang kaya kandungan vitamin yang berfungsi juga memutihkan dan menggantikan sel kulit yang mati.Cara menggunakannya adalah dengan parutlah buat alpukat sampai menjadi sebuah luluran dan kemudian oleskan ke permukaan kulit wajah kita.Setelah itu biarkan beberapa jam dan lihat hasilnya maka wajah akan terlihat segar dan bersih.Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan secara teratur dan rajin sehingga kita akan mendapatkan kulit putih bersih yang kita inginkan.

Demikianlan penjelasan cara memutihkan kulit wajah secara alami,karena dengan alami kulit lebih bagus perawatan dan serta membuat kulit tampak bersih dan sehat.Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kita yang membacanya.Terima kasih

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

26 komentar:

  1. .. wachhhhhh,, lumayan ribet juga ya?!? kalo aq yg biasa^ aja lah. he..86x. walo pun item juga gpp. he..86x ..

    BalasHapus
  2. mgkn tergantung gen keturunan jg sob.., klo emank udah itam dr sononya ya pasrah aja dech hehehe...
    thx infox masbro...!

    BalasHapus
  3. wah boleh dicoba nih sob, bahannya banyak disekitar kita

    BalasHapus
  4. waduh . baru tau nih selama ini yang sering kita makan ternyata banyak manfaat nya .

    BalasHapus
  5. Yo kalau punya keinginan paling tidak berusahalah kak, kan kita sendiri yang dapat manfaatnya ?

    BalasHapus
  6. Hehe..klo saya yg dari sononya item pastii sulit banget ni jd putih...hehe
    Mantep bnget tipsnya.....:)

    BalasHapus
  7. Mntap tipsnya gan, saya baru tahu klw susu bisa memutihkan kulit wajah...
    pasti tambah segar dan tambah manis nantinya ya...

    BalasHapus
  8. Makasih Atas Informasinya,,,
    Tips Yang Menarik

    BalasHapus
  9. 1 lagi, gak usah berdiam diri di rumah trus kalo keluar rumah pake masker hehe

    BalasHapus
  10. eh maksudnya berdiam diri di rumah :p

    BalasHapus
  11. sangat bermanfaat sob .selain alami yang pastinya bisa murah bahkan gratis

    BalasHapus
  12. Keren dan lengkap nih tipsnya sobat, jadi kepengine putih nih wajah hehe

    BalasHapus
  13. Berkunjung subuh sambil baca tips menarik hehe

    BalasHapus
  14. saya baru tau , ternyata buah2an bnyk manfaatnya

    BalasHapus
  15. buat cwek nih, kalok aq ogah ah.
    apa adanya aja, hehehe

    BalasHapus
  16. wah.. info baru lagi nih.. :D hihihi bagus juga, mumpung wajah ku masih coklat.. :D bisa jadi putih, hahha

    BalasHapus
  17. .. tapi aq gak pengen kok. he..86x. walo item juga gak masalah ..

    BalasHapus
  18. cara pemutihan yang alami ya gan, tanpa bahan-bahan kimia berbahaya!!!

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    BalasHapus
  19. haha.. mantep tipsnya mas., lebih bagus pemutihan alami..

    BalasHapus
  20. wohh, banyak diantaranya yg udh gue coba dan.. iya sih, lebih suka aja make yg alami drpda yg buatan. oiya gan, yogurt juga oke lho! ngolesin yogurt trus dibiarin kering efeknya juga oke hehehehe

    BalasHapus
  21. wah kudu dicoba nih tipsnya sobad

    BalasHapus
  22. Trimakasih infonya, rupanya banyak juga cara untuk memutihkan kulit wajah

    BalasHapus
  23. sayang buahnya mening dimakan .. hoho
    tapi terserah deh

    BalasHapus
  24. Bnyk jg yah cowok yg komen, pngen nyoba

    BalasHapus
  25. makasih kak buat tipsnya.
    wajah memang berperan penting dalam penampilan

    BalasHapus