Rabu, 13 Maret 2013

Bingkisan Sebuah Kaos Dari Patahonline


kaos patahonline

Akhirnya sampai juga kaos gratis buat agan sobat yang dibuatkan oleh Mas patahonline melalui sebuah postingannya.Seminggu lebih kaos dalam proses perjalanan baru sekarang sampai kaosnya.Kaos ini ditujukan sebagai bukti bahwa indahnya silaturahmi antar teman blogger.Memang kemarin Mas Patah membuka sebuah pesanan kaos gratis dalam arti bagi-bagi kaos gratis bagi teman-teman yang mau ikutan dapat kaos buatan Mas Patah.Artinya tidak semua bisa dapat kaos gratis dari Mas patah karena ada syarat mudah untuk mendapatkannya.Tinggal like fans pagenya kemudian kirimkan screen shot tentang analytics dari blog teman-teman.Tapi sekarang aturannya udah berubah untuk mendapatkannya tinggal like Fans page dan review blognya.

Maka dari itu sebagai pembuktian bahwa kaosnya sudah saya terima dengan baik dan tanpa kekurangan sesuatu apapun.Inilah kaosnya

Kaos patahonline

kaos dari patahonline

Maaf kalau fotonya buram atau tidak jelas karen pakai handphone seadanya saja saat itu.

Kaos yang saya terima ini adalah kaos yang luar biasa maknanya ada di tulisan baju tersebut yakni “orang kaya bersodakoh itu biasa , tapi kalau orang miskin bersodakoh itu luar biasa.Orang miskin puasa itu biasa tapi kalau orang kaya puasa itu luar biasa.Memang luar biasa makna yang tertulis dalam baju tersebut.Ternyata selain kaosnya bermanfaat juga tulisan didalamnya juga bermakna dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan kaos gratis dari Mas patah segera ke Mas Pattahnya tentunya sekalian blogwalking ke blognya.Karena disana Mas patah masih membagikan kaos gratis bagi teman-teman yang mau ikut mendapatkannya.Semua teman-teman blogger bisa mendapatkannya.Jarang-jarang ada bagi-bagi kaos gratis seperti yang dibuatkan oleh Mas Patah sendiri.Inilah artinya dari blogwalking satu sama lain saling mengenal dan saling sharing serta berbagi yang baik dan bermanfaat bagi orang banyak dan teman-teman blogger lainnya yang ada disini.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat Mas patahatas kaosnya ,semoga dengan bentuk pembagian kaos gratis ini bagi teman-teman lain maupun saya dapat meningkatkan pertemanan atau silaturahmi antar blogger yang sehat.Karena memang indah untuk saling berbagi satu sama lainnya.Sekali lagi terima kasih Mas Patah saya ucapkan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

20 komentar:

  1. sebelumya pertamax dulu ach,heee.... akhirnya bisa nyampek juga dengan selamat ya mas abed, moga bisa menjadi kado yang bermakna. dan bisa mempererat jalinan silaturahim kita makin lengket kayak prangko, heee

    BalasHapus
  2. Terima kasih Mas saya ucapkan.Kaosnya keren dan bermakna hehe.Sekalia trims Mas :)

    BalasHapus
  3. selamat nih bang bajunya kreatif dan sangat langka pastinya nggak ada duanya

    BalasHapus
  4. saya ke blognya bang pingin lihat siapa tahu bisa dapat kaos juga

    BalasHapus
  5. Kaosnya keren kawan. Selamat. :v

    BalasHapus
  6. wah baru sampai ya sobat... wah banyak juga ya yang dapet kaos dari bang patah.. hehehehe

    BalasHapus
  7. blognya bagus om...niceee

    BalasHapus
  8. hehehe...aseekkkk,,,,mas juga dapat ya... sama seperti saya...mas patah emang baik hati ya mas... semoga makin erat nih persahabatannya....

    BalasHapus
  9. wiih selamat kawan,,
    lumayan juga ya dapet kaos gratis + tambah akrab sesama blogger,,
    salam blogger..

    BalasHapus
  10. Sama-sama sobat :)

    Salam blogger kembali.

    BalasHapus
  11. Silahkan Pak,mudahan masih bisa dapat yah,ayo buruan.

    BalasHapus
  12. Langsung menuju ke Mas Pattah nya bang,masih ada itu hehe :)

    BalasHapus
  13. Ya Mas.Benar Mas semoga dengan kaos ini silaturahmi makin erat yah. :)

    BalasHapus