Minggu, 30 Desember 2012

Model Rambut Korea Terkini


gaya rambut
Gaya rambut dan style menjadi sebuah trend terkini untuk sekarang ini.Apalagi gaya model rambut ala Korea terkini yang sekarang udah menjadi ditiru banyak kalangan remaja sekarang ini.Mulai dari gaya rambut anak Boyband dana Girlband yang menjadi banyak disorot dan menjadi salah satu cocok ditiru karena ya mungkin lebih populer dilihat tentunya.

Mau rambut pendek dan panjang semuanya bisa dibuat dengan gaya ala Korea.Terbilang cukup terkenal jika Negara Korea memang menjadi salah satu Negara trend dan gaya hidup yang menarik dan memang benar-benar pas dengan semua gaya tampilan setiap harinya.Pantas dikatakan Korea dan gaya stylenya menjadi gaya tiruan untuk dan khusus di Indonesia.

Kali ini saya mau jelaskan beberapa gaya rambut yang memang di gunakan dan dijadikan fashion setiap harinya jika mau dimana dan kapan saja.Beberapa gaya rambut dibawah ini memang terbilang cukup menarik dan memang menjadi model rambut top dikalangan Negara Asia tentunya.Mereka dapat menciptakan banyak gaya dan banyak kreasi dalam menata rambut sehingga tidak akan pernah habis dari gaya rambut Korea ini.
Dibawah ini saya berikan contoh gambar untuk model rambut Korea yang menjadi trend untuk tahun 2012 dan mungkin juga menjadi rambut trend 2013.Lihat saja dibawah ini.

rambut korea

trend rambut

rambut pria korea

rambut pria korea 1

Trend Rambut 2012

Gaya Rambut 2013

Model Rambut 2013

Model Rambut Asia 2013

Bagaimana gaya rambut Korea diatas?Apakah anda ingin mengikuti stylenya atau sekedar cuma lihat-lihat saja.Yah inilah yang bisa saya berikan kepada pembaca disini.Semoga memberikan inpirasi ya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

13 komentar:

  1. Wah kalo rambut yang gundul kayak ane gak bisa nggaya kayak gini dech....
    Jadi sedihhh

    BalasHapus
  2. wah saya suka yang model nomor 1 sob wkwkwkwkw

    BalasHapus
  3. .. kalo aq suka yg no 3. cakep banget. he..86x ..

    BalasHapus
  4. wihh,, keren2 semua,,

    tpi gimna cara natanya ya,, pengen tau..??

    BalasHapus
  5. Wah bagus semua modelnya hehehe... keren sob :)

    BalasHapus
  6. Memang keren, tapi lebih keren admin situs ini. Heee

    BalasHapus
  7. aku mauh pilih yuang mana yah solnya takut kalau tidak cocok dengan stand wajahku..........

    BalasHapus
  8. foto pacarku kok ada di situ ya? hehe

    BalasHapus
  9. Nomor 3 ngikutin style ane mas hahahaha *ngarep

    BalasHapus
  10. Semuanya Cakep./.
    sayangnya gk sesuai dengan kepala ane,., ahah

    BalasHapus
  11. wah, keren bgt gaya rambutnya pengin ah..

    BalasHapus